BOLA

Rabu, 20 Maret 2019 | 13:05 WIB

Hazard Lupakan Madrid Sejenak

Reza Adi Surya
Hazard Lupakan Madrid Sejenak
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, London - Gelandang Chelsea, Eden Hazard ingin melupakan Real Madrid sejenak. Saat ini pemain asal Belgia ingin fokus meraih kesuksesan bersama The Blues.

Hazard hampir pindah ke Madrid di awal musim. Pemain 28 tahun mengutarakan keinginannya pindah ke klub LaLiga itu usai membawa Belgia finis di posisi tiga Piala Dunia 2018.

Tapi, Hazard mengurungkan niatnya. Dia mengatakan, akan bertahan di Chelsea setidaknya hingga kontraknya habis di 2020. Mantan pemain Lille juga pernah mengungkapkan, tak ingin pindah dari The Blues dengan cara tak baik.

Di sisi lain, Madrid disebut akan berusaha keras mendatangkan Hazard di awal musim depan sebagai bagian dari revolusi tim. Los Blancos kembali dilatih Zinedinze Zidane, yang menggantikan Santiago Solari karena dipecat.

"Untuk saat ini saya tak ingin memikirkan hal itu. Saya ingin fokus bersinar dengan Chelsea dalam beberapa bulan ke depan dan berusaha menjuarai Liga Europa," ujar Hazard, dikutip dari Sky Sports.

"Pekan ini saya fokus kepada timnas Belgoia dan kemudian kembali ke Chelsea. Setela itu, kita lihat saja nanti selanjutnya," katanya.

#Hazard #Madrid
BERITA TERKAIT
Rumor Digantikan Mourinho, Ini Kata Zidane
Ada Zidane, Mourinho Tak Mau Latih Madrid
Jika Pecat Zidane, Madrid Bayar Pesangon Rp1,24 M
Rivaldo Kritik Penampilan Madrid dan Hazard
(Selfie Bareng Mbappe) Areola Minta Maaf ke Fans Madrid
Madrid Tak Catat Satu Pun Tendangan Tepat Sasaran
Dihantam PSG 0-3, Madrid Memang Main Jelek

kembali ke atas