BOLA

Kamis, 21 Maret 2019 | 12:10 WIB

Morata Tak Terkejut City Tertarik Rekrut Niguez

Andi Putra
Morata Tak Terkejut City Tertarik Rekrut Niguez
Alvaro Morata dan Saul Niguez (Foto: Riset)

INILAHCOM, Madrid - Striker Atletico Madrid, Alvaro Morata, tidak terkejut dengan laporan yang menghubungkan rekan setimnya, Saul Niguez dengan Manchester City.

Baru-baru ini beredar spekulasi transfer yang menunjukkan bahwa Manchester City telah bergerak untuk merekrut Saul Niguez pada jendela transfer musim panas nanti.

Pemain berusia 24 tahun itu telah menjadi pemain kunci bagi Atletico, dengan kemampuannya bermain di lini tengah telah membuat banyak klub yang terkagum.

Musim ini Saul Niguez telah tampil 36 pertandingan Atletico di semua kompetisi dan menyumbang lima gol serta tiga assists.

"Begitulah cara kerja bursa transfer, para pemain terbaik selalu dikaitkan dengan klub-klub top di setiap jendela transfer," kata Morata dikutip dari Goal.

"Saul adalah salah satu pemain terbaik di posisinya dan di atas semua itu dia masih muda. Kami harap dia tetap tinggal, tetapi semua klub top akan senang memilikinya di skuad mereka," pungkasnya menutup.

Diperkirakan City harus merogoh kocek setidaknya sebesar 80 juta Euro untuk mendapatkan pemain internasional Spanyol tersebut.

#AlvaroMorata #AtleticoMadrid #SaulNiguez #Manchester
BERITA TERKAIT
Filipe Luis Tentukan Masa Depan Usai Copa America
Gil Marin: Griezmann akan Main di Barcelona
Rodrigo Bentancur Pilih Setia di Juventus
Atletico Ingin Tukar Griemann dengan Cavani
Ini Alasan Jan Oblak Perpanjang Kontrak
Inter Bersedia Tukar Icardi dengan Morata?
MU Langsung Lawan Chelsea, Lindelof Santai

kembali ke atas