TEKNOLOGI

Senin, 25 Maret 2019 | 01:01 WIB

XL Sosialisasikan Konten Bela Negara via SMS

XL Sosialisasikan Konten Bela Negara via SMS
(ist)

INILAHCOM, Jakarta - XL mendukung penuh program Bela Negara yang dicanangkan oleh Dewan Ketahanan Nasional (WANTANNAS).

Dukungan XL pada program tersebut salah satunya melalui layanan Short Message Services (SMS) broadcast berupa sosialisasi konten-konten yang bertema bela negara yang disebarluaskan ke seluruh pelanggan XL.

Chief Human Capital Officer XL, Rudy Afandi, bersama dengan Sekertaris Jenderal Wantannas, Letnan Jenderal TNI Doni Monardo, melakukan penandatanganan nota kesepahaman antara Dewan Ketahanan Nasional Republik Indonesia dan XL di Aula Serba Guna Gedung Graha BNPB, Jakarta.

Chief Human Capital Officer XL, Rudy Afandi mengatakan, pihaknya selalu berkomitmen untuk ikut turut ambil bagian dalam program-program yang dicanangkan oleh pemerintah Indonesia melalui layanan-layanan yang kami sediakan.

"Apalagi dengan keberadaan jaringan infrastruktur XL yang semakin meluas hingga ke pelosok-pelosok daerah, akan mempermudah pemerintah untuk melakukan sosialisasi dan edukasi secara merata ke seluruh masyarakat di Indonesia lewat layanan yang kami sediakan," jelasnya.

Program Bela Negara yang dicanangkan oleh WANTANNAS ini berdasarkan Instruksi Presiden Republik Indonesia Nomor 7 Tahun 2018 tanggal 18 September 2018 tentang Rencana Aksi Bela Negara Tahun 2018-2019.

XL juga memberikan dukungan sosialisasi program bela negara melalui program tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) XL yang telah berjalan seperti, program XL Future Leaders, Laut Nusantara, dan Sisternet.

#XL #XLAxiata
BERITA TERKAIT
(GIIAS 2019) Penyegaran Fitur Wuling Confero S, Harga Naik
(GIIAS 2019) Asuka Car TV Luncurkan Head Unit dan TPMS
Suzuki Ajak Pelajar SMK Ulas Teknologi Jimny
(Student's Day GIIAS 2019) Honda Undang Pelajar SMK Edukasi Teknologi Canggih
(GIIAS 2019) Donna Agnesia Terkesan Kenyamanan Nissan Livina
Kafe Khusus untuk Kucing di Kereta Api
Seperti Ini Teras Tertinggi di Dunia

kembali ke atas