NASIONAL

Senin, 01 April 2019 | 00:00 WIB

Razia Kosan Tuban, Urine 2 Wanita Positif Narkoba

Razia Kosan Tuban, Urine 2 Wanita Positif  Narkoba
(Foto: beritajatim)

INILAHCOM, Tuban Petugas gabungan Satpol PP, Polres Tuban, TNI, dan Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Tubanmenggelar razia di kawasan Tuban Bumi Wali, Minggu (31/3/2019). Saat tes urine kepada para penghuni kos, dua wanita terdeteksi positif Narkotika.

Ada 24 orang dites urine dari tujuh titik kos-kosan, ujar Rizkiyatul Khairiyah, Staf Pencegahan Pemberdayaan (P2M) BNNK Tuban yang ikut dalam kegiatan razia itu.

Kedua wanita itu dikethaui berinisial VA, warga Rembang, Jawa Tengah, dan HA asal Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban. Salah satu di antaranya mengaku habis mengkonsumsi obat sesuai resep dokter. Meski begitu, tim tetap bakal melakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Mereka yang terdeteksi itu akan diklarifikasi lebih lanjut terkait obat yang dikonsumsi. KTP-nya sudah kami amankan, kata petugas BNNK Tuban.

Petugas gabungan melakukan razia ke sejumlah tempat kos di Kota Tuban yang disinyalir menjadi tempat mesum. Dalam razia itu, puluhan orang diamankan, termasuk yang masih berstatus pelajar. [beritajatim]

#Urine #Wanita #Positif #Narkotika #BNN
BERITA TERKAIT
KPK Minta Tambahan Anggaran Rp580 M, BNN Rp459 M
Capim KPK, Prasetyo Cari Jaksa Track Record Bagus
Polisi Dalami Kasus Dirut KBN
KPK Siap Dalami Laporan Dugaan Korupsi KBN
Proyek Fiktif, Dirut Jasa Marga Bisa Diperiksa KPK
Capim KPK Diharap Tak Punya Kasus Masa Lalu
Tantangan Capim KPK 2019 Tata Kelola Internal

kembali ke atas