BOLA

Selasa, 02 April 2019 | 16:31 WIB
(Semifinal Piala Presiden 2019)

Andik Bersedia Main Lawan Persebaya

Arif Budiwinarto
Andik Bersedia Main Lawan Persebaya
(Foto: Beritajatim)

INILAHCOM, Pamekasan - Madura United bisa menurunkan duo winger-nya, Andik Vermansyah dan Greg Nwokolo, saat jumpa Persebaya Surabaya di semifinal Piala Presiden 2019.

Madura United akan terlebih dulu bertamu ke kandang Persebaya, Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Rabu (3/4/2019) sore. Tiga hari berselang, giliran Madura United menjamu Bajul Ijo.

Meskipun bertajuk laga pramusim, Derbi Jatim kali ini diprediski bakal menghadirkan laga seru dua tim bertabur bintang. Sejak diketahui Madura United jumpa Persebaya di semifinal, spekulasi Andik akan absen di laga itu mulai mencuat.

Andik dikabarkan menolak bermain di laga tersebut, ini disebabkan Andik punya perjanjian khusus dalam kontrak dengan Madura United. Kendati bersedia direkrut Madura United, dia tidak mau tampil ketika menghadapi Persebaya. Eks pemain Kedah FA itu merasa berat jika berhadapan dengan klub yang membesarkannya itu.

Manajer Madura United, Haruna Soemitro, memastikan timnya akan datang dengan skuad terbaiknya termasuk Andik dan Greg.

"Inilah saat yang ditunggu pemain menjelang kompetisi resmi (Liga 1 2019) bergulir, semua pemain siap diturunkan termasuk Greg dan Andik Vermansyah," jelas Haruna Soemitro.

Haruna menegaskan ambisi timnya meraih kemenangan sebagai modal di laga home pada 6 April mendatang. Di Piala Presiden 2019, Madura United mengusung target juara.

"Semua tim pasti ingin yang terbaik dalam semua pertandingan, tapi ingat tidak ada satu tim pun di dunia ini apalagi Indonesia yang tidak bisa dikalahkan. Tetap optimistis agar energinya juga positif," ia menambahkan.(beritajatim) [rza]

#PialaPresiden #Persebaya #MaduraUtd #AndikVermansyah
BERITA TERKAIT
Ini Alasan PSSI Meniadakan Piala Presiden di 2020
Hambali Bergabung, Aji: Skuad Persebaya Lengkap
PT LIB: Liga 1 Dimulai Setelah Piala Presiden 2020
3 Pemain Baru Persebaya Bergabung di TC Yogyakarta
Lukaku: Bek Italia yang Terbaik di Eropa
Christian Eriksen Resmi Gabung Inter Milan
Tak Kesampaian Rekrut Chimy, Barca Alihkan Incaran

kembali ke atas