BOLA

Selasa, 02 April 2019 | 18:31 WIB
(Semifinal Piala Presiden 2019)

Djanur Siapkan Anti-Taktik Madura United

Arif Budiwinarto
Djanur Siapkan Anti-Taktik Madura United
Pelatih Persebaya, Djajang Nurdjaman (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Surabaya - Persebaya Surabaya mematok target menang saat jumpa Madura United di semifinal Piala Presiden 2019. Bajul Ijo bakal mewaspadai serangan cepat lawan dengan menerapkan pressing tinggi.

Persebaya terlebih dulu menjamu Madura United di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Rabu (3/4/2019) besok. Tiga hari berselang, Bajul Ijo ganti bertamu ke kandang Madura United.

Bermain di depan publik sendiri menjadi kesempatan bagus Persebaya meraih kemenangan sebagai modal penting sebelum memainkan laga away.

Menghadapi Madura United yang datang dengan kekuatan terbaiknya, termasuk Andik Vermansyah dan Greg Nwokolo, pelatih Persebaya, Djajang Nurdjaman, sudah menyiapkan jurus khusus untuk meredam permainan agresif Laskar Sape Kerrab.

Melihat pertandingan Madura United saat mengalahkan Persela Lamongan di perempat final, Djanur bakal menginstruksikan pemainnya untuk bermain dengan pressing ketat sejak area setengah lapangan.

"Prediksi saya, mereka tidak akan mengubah permainan karena akan bermain away dulu ke kandang Persebaya. Karena pola itu (duet gelandang jangkar) cukup berhasil diterapkan Madura United lawan Persela," ujar pelatih yang akrab disapa Djanur.

"Pemain-pemain Madura United juga memiliki skill di atas rata-rata. Mereka tim yang komplet. Sebelas pemain ditambah yang ada di bench saya pikir sama baiknya," ia menambahkan.(beritajatim)[rza]

#PialaPresiden #Persebaya #MaduraUtd #AndikVermansyah
BERITA TERKAIT
Ini Alasan PSSI Meniadakan Piala Presiden di 2020
Hambali Bergabung, Aji: Skuad Persebaya Lengkap
PT LIB: Liga 1 Dimulai Setelah Piala Presiden 2020
3 Pemain Baru Persebaya Bergabung di TC Yogyakarta
Lukaku: Bek Italia yang Terbaik di Eropa
Christian Eriksen Resmi Gabung Inter Milan
Tak Kesampaian Rekrut Chimy, Barca Alihkan Incaran

kembali ke atas