BOLA

Kamis, 04 April 2019 | 06:18 WIB

Juara Bertahan Liga Inggris Incar Rodri

Andi Putra
Juara Bertahan Liga Inggris Incar Rodri
(football-espana)

INILAHCOM, Madrid - Manchester City dikabarkan menginginkan gelandang Atletico Madrid, Rodri, dan siap membayar klausul pelepasan sebesar 70 juta Euro.

Penampilan oke Rodri dinilai telah menarik perhatian City. Meski baru berusia 22 tahun, Rodri telah dipercaya di lini tengah Atletico. Musim ini ia telah membuat 39 penampilan.

Diberitakan Football Espana, Rodri telah menjadi gelandang terbaru yang dikaitkan dengan The Citizen, setelah sebelumnya ada Saul Niguez dan Thomas Partey.

Jika tranfer Rodri ke City terealisasikan, maka Atletico akan mendapatkan keuntungan yang sangat besar. Pasalnya Rodri hanya didatangkan dengan harga 25 juta Euro dari Villarreal.

Tidak hanya di level klub, karier Rodri terbilang baik di level internasional. Pemain asli Madrid itu telah memenangkan lima pertandingan bersama timnas Spanyol.

Ia pun digadang-gadang sebagai penerus gelandang Barcelona, Sergio Busquets untuk tim nasional Spanyol. Dan pelatih City Pep Guardiola juga melihat hal yang sama dalam diri Rodri.

Gelandang tengah itu sendiri masih terikat kontrak hingga Juni 2023 mendatang di Wanda Metropolitano, dan memiliki klausul pelepasan sebesar 70 juta Euro.

#Rodri #AtleticoMadrid #ManchesterCity #LigaInggris
BERITA TERKAIT
Imbangi Juve, Bukan Hasil yang Buruk Bagi Atletico
Klopp Akui Manchester City Tim Terbaik di Dunia
Casillas Dukung Joao Felix Bersinar di La Liga
Pep Tak Khawatir dengan Awal Musim City
Aubameyang Sesalkan Hasil Imbang dengan Watford
Tanggapan Emery Usai Arsenal Diimbangi Watford
Sempat Unggul Dua Gol Arsenal Diimbangi Watford

kembali ke atas