NASIONAL

Senin, 08 April 2019 | 16:17 WIB

Demokrat Apresiasi Polisi Amankan Kampanye Prabowo

Ahmad Farhan Faris
Demokrat Apresiasi Polisi Amankan Kampanye Prabowo
Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Hinca Pandjaitan (Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Hinca Pandjaitan mengapresiasi aparat kepolisian yang telah menjaga keamanan selama jalannya kampanye akbar di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Minggu (7/4/2019).

Pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno melakukan kampanye akbar di Stadion GBK Senayan dimulai dari sholat subuh berjamaah, doa dan zikir bersama.

Menurut dia, aparat kepolisian dan semua pihak tentu berusaha untuk memastikan kampanye akbar dari pasangan calon presiden dan calon wakil presiden 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno berjalan dengan baik dan lancar.

Kami apresiasi yang tinggi kepada kepolisian yang menjaga dengan sangat baik sehingga semua berjalan baik dan lancar mulai sampai selesainya acara itu. Saya kira, kita semua mendapatkan informasi dan pesan yang cukup tentang itu, kata Hinca di Kantor DPP Demokrat, Senin (8/4/2019).

Di samping itu, Hinca juga mengucapkan selamat kepada Prabowo dan Sandi serta seluruh panitia maupun partai koalisi adil dan makmur yang sukses menggelar kampanye akbar di Stadion GBK Senayan.

Selamat kepada seluruh panitia dan partai koalisi adil makmur yang menyelenggarakan pesta demokrasi di GBK berjalan baik, lancar dan tidak ada sesuatu apapun dan riang gembira untuk menyampaikan pesan-pesan politik dalam rangka kampanye pilpres, tandasnya. [adc]

#KampanyeAkbar #Prabowo-Sandi #Demokrat
BERITA TERKAIT
Ketua DPP Demokrat: Jangan Mau Diadu Domba
Alasan Prabowo-Sandi Tak Hadiri Sidang Perdana MK
(Polemik Jabatan Ma'ruf Amin) Yang Ngatur Anak Usaha BUMN Juga KemenBUMN
TKN Ajak Demokrat Duduk Bersama
Demokrat Koalisi dengan Prabowo Hingga Putusan MK
Demokrat: Ada Kemungkinan Gabung 01
(Rusuh 22 Mei) Demokrat Minta Pemeriksaan Adil Soal Eks Tim Mawar

kembali ke atas