EKONOMI

Selasa, 09 April 2019 | 16:09 WIB

Alasan Daya Beli, Rizal Pilih Dukung Prabowo-Sandi

Alasan Daya Beli, Rizal Pilih Dukung Prabowo-Sandi
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Kini, ekonom senior Rizal Ramli tak malu-malu untuk menyatakan dukungan terhadap calon presiden (capres) nomor 02, Prabowo Subianto.

Alasannya, Prabowo lebih kongkret dalam mendorong menguatnya kembali daya beli rakyat. Dalam kampanye akbar Prabowo di Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (7/4/2019), Rizal hadir serta mengacungkan dua jari, ciri khas pendukung Prabowo.

Ternyata, sejak saat itulah mantan menteri Joko Widodo ini, sudah mantap mendukung Prabowo. Bahkan saat pidato, Prabowo menyebut Rizal Ramli sebagai salah seorang pakar yang membantu dalam perumuskan strategi penurunan harga.

"Maaf sejak Minggu lalu RR sudah menentukan pilihan berdasarkan potensi perbaikan bangsa 2019-2024 dan siapa yang berniat merevisi UU ITE vs kecendrungan neo-otoriter," kata Bang RR, sapaan akrab Rizal Ramli, Senin (8/4/2019).

Selanjutnya dia menyindir keengganan Jokowi merevisi UU ITE. Hanya duet Prabowo-Sandiaga yang menyatakan siap melakukannya, "Siapa capres yang bisa merevisi UU ITE itu yang akan saya dukung, Karena itu penting untuk demokrasi," kata Rizal.

Rizal berharap, pilihan politiknya ini tidak merusak pertemanan yang sudah terjalin.
"Semoga kita semua tetap bersahabat," papar Rizal. [ipe]

#Pilpres2019 #RizalRamli
BERITA TERKAIT
Geregetan Skandal BLBI, Rizal Ungkapkan Ini ke KPK
Rizal Ramli Pegang Kunci Pembuka Mega Skandal BLBI
Gubes UI Sarankan Jokowi Comot RR Masuk Kabinet
Siap Beber BLBI, Ekonom Senior Minta Jadwal Ulang
Ekonomi Makin Berat, Rizal Ingin Jokowi Hati-hati
Produksi BBM EURO 4, Satu Lagi dari Pertamina
Tekan Inflasi, Bulog Sumut Perkuat Stok Bahan

kembali ke atas