BOLA

Jumat, 12 April 2019 | 16:14 WIB

Partey: Hukuman Costa Tidak Adil

Andi Putra
Partey: Hukuman Costa Tidak Adil
(football-espana)

INILAHCOM, Madrid - Gelandang Atletico Madrid, Thomas Partey, menilai hukuman larangan bermain di delapan laga yang diberikan kepada rekan setimnya, Diego Costa, adalah keputusan yang tidak adil.

Costa menerima hukuman setelah mendapat kartu merah dari wasit Gi Manzano di laga melawan Barcelona. Menurut laporan Costa mengina ibu Manzano sehingga ia diberi kartu merah.

Awalnya ia terancam tidak bisa bertanding di 12 laga, namun keputusan itu diubah sehingga mantan striker Chelsea itu hanya akan absen pada sisa pertandingan musim 2018-19 ini.

Menanggapi hal tersebut, Partey menilai hukuman tersebut terlalu berlebihan. Ia berharap Costa mendapatkan keringanan hukuman agar bisa memperkuat Atletico di sisa musim ini.

"Saya baru medengarnya, saya pikir itu terlalu berlebihan," kata Partey dilansir dari Football Espana.

"Saya pikir itu terlalu lama, itu tidak adil dan saya harap kami bisa berbicara dengan mereka dan mereka menurunkan sanksinya karena keadaan kami," lanjutnya.

"Semuanya tergantung pada kesempatan itu dan semua orang memiliki cara mereka sendiri dalam melakukan sesuatu, mungkin dia belum bertindak baik di sini, tetapi bagi saya ada terlalu banyak pertandingan baginya dan untuk seluruh tim," pungkasnya menutup.

#ThomasPartey #DiegoCosta #AtleticoMadrid #LaLiga
BERITA TERKAIT
Casillas Dukung Joao Felix Bersinar di La Liga
Barca Harus Lindungi Ansu Fati dari Star Syndrome
Ansu Fati Lagi-lagi Lewati Catatan Lionel Messi
Hazard Gembira Jalani Debut Bersama Real Madrid
Gagal Clean Sheet, Zidane Tak Peduli
Barcelona Taklukkan Valencia 5-2
Real Madrid Tumbangkan Levante 3-2

kembali ke atas