BOLA

Jumat, 12 April 2019 | 20:10 WIB

Insiden dengan Messi, Begini Pembelaan Smalling

Andi Putra
Insiden dengan Messi, Begini Pembelaan Smalling
(goal)

INILAHCOM, Manchester - Bek tengah Manchester United, Chris Smalling, mengatakan bahwa benturan antara dirinya dengan bintang Barcelona, Lionel Messi, adalah kecelakaan.

Messi mengalami luka di bagian pelipis kanannya usai diterjang Smalling dari belakang saat hendak menunggu bola. Tangan Smalling mengenai wajah Messi. Selain melukai pelipis mata, hidung Messi juga mengucurkan darah yang cukup banyak.

Menanggapi insiden tersebut, Smalling mengatakan bahwa itu terjadi karena tidak sengaja, ia juga telah menemui Messi setelah pertandingan dan semuanya baik-baikn saja.

"Kami bebicara setelah itu. Kami mengobrol singkat dan berjabat tangan. Dia tahu itu kecelakaan," ujar Smalling dikutip dari Goal.

"Saya tidak menyadari bahwa saat itu tangan saya mengenai mukanya. Luis Suarez juga mendatangi saya setelah pertandingan, dan kami berjabat tangan dia berkata semoga sukses," lanjutnya.

"Sangat menyenangkan ketika anda mengalami insiden tetapi setelah pertandingan semua berakhir dan saling menaruh hormat. Pada akhirnya saya hanya berusaha melakukan yang terbaik," pungkasnya menutup.

#ChrisSamalling #ManchesterUnited #LionelMessi #Barce
BERITA TERKAIT
Transfer Sanchez ke Inter Tunggu Bulan September
Solskjaer Tegaskan Pogba Bertahan di MU
Pekan ke-2: City Berbagi Poin dengan Tottenham
Alexis Sanchez Ingin Tetap di MU
Ronaldo Ungkap Perbedaannya dengan Messi
Inter Sudah Amankan Tanda Tangan Matteo Darmian
Pogba Tutup Peluang Gabung Real Madrid?

kembali ke atas