BOLA

Senin, 15 April 2019 | 15:08 WIB

Solskjaer Takkan Sebut-sebut Liga Champions 1999

Reza Adi Surya
Solskjaer Takkan Sebut-sebut Liga Champions 1999
(Foto: skysports)

INILAHCOM, Manchester - Manchester United harus bisa membalikkan defisit 0-1 saat menghadapi Barcelona pada leg kedua perempatfinal Liga Champions. Ole Gunnar Solskjaer menegaskan, takkan menyebut-nyebut final Liga Champions 1999.

MU kalah 0-1 dari Barcelona pada leg pertama di Old Trafford. Setan Merah wajib menang pada leg kedua yang akan digelar di Camp Nou, Rabu (17/4/2019) dini hari WIB.

Saat masih menjadi pemain MU, Solskjaer punya kenangan manis di Camp Nou. Di final Liga Champions 1999, Solskjaer menjadi penentu kemenangan Setan Merah berkat golnya di injury time melawan Bayern Muenchen.

Solskjaer takkan menyinggung soal final Liga Champions 1999 saat berbincang dengan anak asuhnya jelang leg kedua melawan Barcelona. Dia lebih suka mengingat laga comeback melawan PSG di 16 besar Liga Champions. Ketika itu, MU kalah 0-2 di Old Trafford dan menang 3-1 di Parc des Princes.

"Saya takkan menyebut (final Liga Champions 1999) karena saat itu kami melawan Bayern. Itu pertandingan final dan sangat berbeda dari laga kali ini," ungkap Solskjaer, dikutip dari Sky Sports.

"Kami akan merujuk pada pertandingan melawan PSG, melawan Juventus (tandang). Kami mengalahkan beberapa tim bagus di laga kandang tahun ini dan bermain melawan pemain-pemain hebat," katanya.

"Di leg pertama Barcelona memang mendominasi penguasan bola, tapi mereka tak benar-benar mengusik kami di lapangan tengah," tandasnya.

#Barcelona #ManUnited #LigaChampions
BERITA TERKAIT
Solskjaer Sudah Tentukan Penendang Penalti Utama
PSG Tolak Tawaran Pertama Barcelona untuk Neymar
Malcom Tak Pernah Menyesal Gabung Barcelona
Dembele 1.000 Persen Bertahan di Barcelona
Gara-Gara Mourinho, Pulisic Enggan Pindah ke MU
Neville Senang Sanchez Segera Angkat Kaki dari MU
Barcelona Ingin Pinjam Neymar dari PSG

kembali ke atas