BOLA

Senin, 15 April 2019 | 16:05 WIB

Zidane: Tak Ada yang Bisa Gantikan Ronaldo

Reza Adi Surya
Zidane: Tak Ada yang Bisa Gantikan Ronaldo
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Madrid - Kehilangan Cristiano Ronaldo musim ini benar-benar membawa dampak untuk Real Madrid. Bagi Zinedine Zidane, tak ada yang bisa menggantikan Ronaldo.

Setelah sembilan musim di Madrid, Ronaldo memutuskan hengkang ke Juventus di awal musim. Hengkangnya mesih gol Los Blancos tersebut langsung berdampak. El Real dipastikan tanpa gelar musim ini.

Zidane merasakan betul pentingnya sosok Ronaldo. Saat pemain asal Portugal masih di Madrid, Zidane berhasil memenangkan tiga trofi Liga Champions beruntun.

Pelatih asal Prancis memutuskan hengkang dari Madrid akhir musim lalu usai menjuarai Liga Champions. Kabarnya, Zidane sudah mengetahui perihal kepindahan Ronaldo ke Juventus. Zidane kembali ke Santiago Bernabeu menggantikan Santiago Solari yang dipecat.

"Situasi Cristiano tidak bisa kita ubah, dia sudah pergi. Kami bisa saja mendatangkan pemain baru dan siapa pun pemain yang datang, tak bisa menggantikan Ronaldo," ujar Zidane, di laman resmi klub.

"Inilah hidup. Dia melakukan hal luar biasa di klub ini dan kami senang dengannya. Kini dia memasuki babak baru dalam kariernya dan saya lelah terus mengulangi ini, karena kami tidak mendapat gelar musim ini, tapi kami akan berusaha finis di posisi sebaik mungkin," katanya.

"Kami akan berusaha keras dan finis di posisi setinggi mungkin dan target kami adalah posisi dua, peringkat yang saat ini ditempat Atletico Madrid," tandasnya.

Madrid akan melakoni pekan ke-32 LaLiga menghadapi Leganes, Selasa (16/4/2019) dini hari WIB di Estadio Municipal de Butarque.

#Madrid #Ronaldo #Zidane
BERITA TERKAIT
Zidane Telah Kantongi Nama Pemain yang Diincar
Madrid Siapkan Permainan Terbaik Hadapi Bilbao
Madrid Kian Dekat Rekrut Luka Jovic
Madrid Diklaim Punya Dana Transfer Rp7,8 Triliun
Curhat pada Ibu, CR7: Saya Gagal Bikin Keajaiban
Sama-sama Cetak Gol, Nasib Messi dan CR7 Berbeda
Demi Pogba dan Eriksen, Kroos Jadi Tumbal

kembali ke atas