BOLA

Senin, 15 April 2019 | 17:11 WIB

Pogba Optimistis MU Bikin Kejutan di Camp Nou

Reza Adi Surya
Pogba Optimistis MU Bikin Kejutan di Camp Nou
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Manchester - Manchester United mengusung misi berat saat menghadapi Barcelona pada leg kedua perempatfinal Liga Champions. Tapi, Paul Pogba tetap optimistis MU bisa membuat kejutan.

MU akan melakoni leg kedua di Camp Nou, Rabu (17/4/2019) dini hari WIB. Setan Merah harus membalikkan defisit 0-1 setelah kalah pada leg pertama di Old Trafford.

Meraih kemenangan di Camp Nou jelas bukan perkara mudah. Tapi, MU punya catatan bagus main di kandang lawan di Liga Champions. Mereka menang 3-1 di kandang PSG dan 1-0 di markas Juventus.

Pogba juga sedang dalam kondisi bagus setelah mencetak dua gol kemenangan MU melawan West Ham United, Sabtu (13/4/2019) di Old Trafford.

"Kami harus memikirkan pertandingan selanjutnya, kemudian pertandingan selanjutnya, istirahat, dan fokus pada Barcelona. Itu sebabnya kami bermain sepak bola, bermain melawant tim-tim seperti ini dan di pertandingan seperti ini," ujar Pogba, dikutip dari Sky Sports.

"Perempatfinal Liga Champions sangat indah. Kami harus menikmatinya, memberikan yang terbaik, dan percaya pada diri sendiri. Pertandingan belum usai, peluang belum tertutup. Saya tahu lawannya adalah Barcelona, dan kami bermain di kandang mereka, tapi peluang belum tertutup," katanya.

"Masih ada 90 menit. Ibaratnya kami baru separuh perjalanan. Kini kami akan memulai babak kedua," tandas mantan pemain Juventus.

#Barcelona #ManUnited #LigaChampions
BERITA TERKAIT
Dembele 1.000 Persen Bertahan di Barcelona
Gara-Gara Mourinho, Pulisic Enggan Pindah ke MU
Neville Senang Sanchez Segera Angkat Kaki dari MU
Barcelona Ingin Pinjam Neymar dari PSG
Pakai Nomor 10 di Munchen, Ini Kata Coutinho
Dembele Cedera, Barcelona Krisis Penyerang
Kenapa Pogba yang Ambil Tendangan Penalti?

kembali ke atas