HIBURAN

Senin, 15 April 2019 | 15:39 WIB

Sambut Pemilu, Sule Umumkan "Partai" Baru

Aris Danu
Sambut Pemilu, Sule Umumkan "Partai" Baru
(Foto: Inilahcom)

INILAH.COM, Jakarta - Komedian dan pembawa acara televisi, Sule memanfaatkan momentum Pemilu 2019 dengan meluncurkan "partai" baru. Namun, ini bukan partai politik seperti peserta Pemilu.

Sule mengumumkan hadirnya "Parte Ceker Rempah" (PCR), di DPC (Depot Perwakilan Cabang) Tebet, Jakarta Selatan, pada Minggu (14/9/2019).

Parte milik Sule adalah sebuah restoran yang mengusung rempah-rempah khas Indonesia sebagai racikan utama, dengan rempah yang menimbulkan efek hangat, dipadu dengan sup ceker segar. Menurut komedian asal Bandung ini, "Parte Ceker Rempah" benar-benar maknyos.

"PCR ini awalnya iseng aja sama teman-temannya karena jelang pemilu kan suasananya kok panas gitu. Akhirnya kita iseng bikin gimmick saja di tahun politik ini. Jadilah PCR ini," kata Sule disela peresmian PCR.

Dalam pembukaan restoran barunya komedian bernama asli Entis Sutisna ini ditemani Rizky Febian, penyanyi muda yang tengah naik daun.

Sule menyebut, PCR punya menu yang sangat khas dan mampu menggoda selera makan para pemburu kuliner.

"Ada satu menu yanh sangat saya sukai yaitu sambel matah, baik ceker maupun kulit yang dipadu sambal matah ini sangat asoy rasanya, pedasnya benar-benar parpoolll (parahnya pol)," ujar Sule.

Sule menambahkan bisnis barunya ini juga membuka kesempatan kepada pelaku usaha di Indonesia untuk bermitra.

"Nanti bisa hubungi ke manamegent saya, follow IG-nya dulu aja @parteceker atau mau email ke parteceker@gmail.com," demikian Sule. [adc]

#Sule #ParteCekerRempah
BERITA TERKAIT
The 90s Festival 5th Edition Bareng #SaveLaguAnak
Andovi Da Lopez Gemakan Cinta Lingkungan
Jadi Duta Lingkungan, Ini Pesan Band Kotak
Aqua untuk Pertama Kalinya Tampil di Indonesia
Ini Line Up Fase II The 90s Festival 5th Edition
Zaskia Sungkar Pilih Makeup yang Tidak Tebal
Morgan Oey Pintar Pikat Anak Milenial

kembali ke atas