BOLA

Selasa, 16 April 2019 | 13:37 WIB

Lepaskan 47 Shots Atalanta Gagal Cetak Satu Golpun

Arif Budiwinarto
Lepaskan 47 Shots Atalanta Gagal Cetak Satu Golpun
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Bergamo - Atalanta harus puas bermain imbang 0-0 melawan Empoli. Padahal, sepanjang pertandingan Atalanta melepaskan 47 shots namun tak ada yang berujung gol.

Atalanta menjamu Empoli di Stadio Atleti Azzurri d'Italia, Selasa (16/4/2019) dini hari WIB. Tuan rumah tampil dominan di laga tersebut.

Statistik Livescore mencatat Atalanta melakukan 62 persen ball possession berbanding 32 persen yang dilakukan Empoli. Ada 47 shots yang dilepaskan Atalanta ke arah gawang Empoli.

Dari jumlah shots sebanyak itu, 18 diantaranya on target. Kiper Empoli, Bartlomiej Dragowksi, tampil luar biasa dengan melakukan 17 penyelamatan. Angka tersebut menjadi yang terbanyak dilakukan seorang kiper di lima liga top Eropa musim ini.

Bahkan, Dragowski sampai membuat 67 sentuhan bola, terbanyak kedua dari tim Empoli di pertandingan dini hari tadi.

Sedangkan di kubu Atalanta, Alejandro 'Papu' Gomez menjadi pemain yang paling banyak melepaskan shots. Dari sembilan percobaan, empat yang tepat sasaran, namun tidak ada gol yang tercipta.

Hasil ini membuat Atalanta masih tertahan di peringkat 6 dengan 53 poin. Adapun Empoli masih berada di peringkat 18, zona merah terakhir di klasemen Liga Italia, dengan 29 poin dari 32 laga.

#LigaItalia #Atalanta #Empoli
BERITA TERKAIT
Inter Tertarik Datangkan Matic pada Januari 2020
Warga Tolak Rencana Pembangunan San Siro Baru
Stefano Pioli Pelatih Baru AC Milan?
Milan Menang Tak Jadi Jaminan Posisi Giampolo Aman
Usai Lakukan Blunder, Reina Menangkan Milan
Milan Bisa Menang di Genoa, Ini Komentar Giampaolo
Diwarnai Kartu Merah, Milan Kalahkan Genoa 2-1

kembali ke atas