BOLA

Rabu, 17 April 2019 | 09:11 WIB

Griezmann Tak Masuk dalam Daftar Belanja Barcelona

Andi Putra
Griezmann Tak Masuk dalam Daftar Belanja Barcelona
(Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Catalunya - Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, mengatakan nama Antonine Griezmann tidak ada dalam daftar belanja pemain mereka. Namun tidak menutup kemungkinan pemain internasional Prancis itu pindah ke Camp Nou.

Griezmann telah lama dikaitkan kepindahan ke Barcelona. Menjelang bergulirnya Piala Dunia 2018 lalu ia dikabarkan sudah hampir berlabuh ke Barca, tetapi ia memutuskan menandatangin kontrak panjang baru bersama Atletico Madrid.

Akhir-akhir ini Griezmann kembali diberitakan telah menjadi incaran Barca, karena klub raksasa Catalan itu tengah mencari pemain pelapis untuk Luis Suarez yang sudah berumur 32 tahun.

Menanggapi kabar tersebut, Bartomeu mengatakan bahwa Griezmann tidak masuk dalam daftar belanja pemain klubnya dan saat ini penyerang berusia 28 tahun itu memiliki kontrak dengan Atletico.

"Selalu ada spekulasi untuk pemain hebat, tetapi Griezmann adalah pemain Atletico Madrid dan dia memiliki kontrak di sana," kata Bartomeu dilansir dari Football Espana.

"Dan nama dia juga tidak ada di dalam daftar kami, dia pun belum menelepon Barcelona. Selalu ada spekulasi tentang masalah ini," pungkasnya menutup.

#AntoineGriezmann #AtleticoMadrid #Barcelona #JosepMa
BERITA TERKAIT
Ini Tawaran Barca untuk Dapatkan Neymar dari PSG
Nilai Transfer Countinho Diklaim Alami Penurunan
Chelsea Tolak Tawaran dari Barca untuk Willian
Ingin Jual Suarez, Barca Rela Potong Harga
Filipe Luis Tentukan Masa Depan Usai Copa America
Everton Terdepan Rekrut Jasper Cillessen
Barca Indikasikan Bakal Lepas Rakitic

kembali ke atas