BOLA

Kamis, 18 April 2019 | 01:19 WIB

Harapan PSG Rekrut Oblak Berakhir

Andi Putra
Harapan PSG Rekrut Oblak Berakhir
(skysports)

INILAHCOM, Madrid - Harapan Paris Saint-Germain untuk merekrut penjaga gawang Atletico Madrid, Jan Oblak, telah pupus setelah ia memperpanjang kontraknya hingga 2023 mendatang.

Belakangan Oblak dikaitkan akan pindah ke PSG, menyusul belum adanya tawaran perpanjangan kontrak yang diberikan Atletico. Kiper internasional Slovenia itu disebut-sebut akan hengkang akhir musim ini.

Namun harapan PSG untuk merekrut pemain berusia 26 tahun itu sirna, setelah ia menerima dan telah menandatangani perpanjangan kontrak selama empat musim yang membuatnya berada di Wanda Metropolitano hingga 2023 nanti.

"Saya sangat senang telah menandatangani perpanjangan kontrak dan berada di sini. Saya akan membela klub ini dengan kemampuan terbaik saya dan terus bekerja keras," kata Oblak kepada situs resmi klub dikutip dari SkySports.

Oblak bergabung dengan Atletico dari Benfica pada 2014 lalu. Telah memainkan 203 pertadingan untuk Atletico, dan mencatatkan 115 kali clean sheet.

Selain itu, Oblak juga pernah dianugerahi Piala Zamora tiga kali di Spanyol, sebuah penghargaan yang diberikan kepada penjaga gawang dengan jumlah kebobolan yang sedikit di La Liga Spanyol.

#PSG #JanOblak #AtleticoMadrid
BERITA TERKAIT
PSG Tawarkan Neymar, MU Menolak
Vinicius Yakin Mbappe akan ke Madrid
Atletico Pasang Klausul Rp 5,6 Triliun untuk Felix
Atletico Madrid Berhenti Kejar Marcos Alonso
Juanfran Berpeluang Gabung Klub Brasil
Ini Tawaran Barca untuk Dapatkan Neymar dari PSG
Kesal dengan Sikapnya, PSG Bakal Jual Neymar

kembali ke atas