BOLA

Jumat, 19 April 2019 | 06:12 WIB

Transfer Musim Panas Madrid Siapkan Rp 7,8 Triliun

Andi Putra
Transfer Musim Panas Madrid Siapkan Rp 7,8 Triliun
Mantan pelatih Real Madrid, Fabio Capello (Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Jakarta - Mantan pelatih Real Madrid, Fabio Capello, mengklain ia telah diberitahu bahwa klub akan menghabiskan 500 juta Euro (Rp 7,8 triliun) untuk transfer musim panas ini.

Los Blancos dilaporkan akan melakukan perombakan skuad besar-besar untuk menyambut musim baru 2019-20 nanti, untuk menebus kegagalan di musim 2018-19 ini.

Musim ini Madrid dipastikan tidak akan meraih satu gelar juara pun, usai mereka tersingkir dari ajang Piala Raja Spanyol, Liga Champions Eropa, dan kemungkinan finis ketiga di La Liga Spanyol.

"Saya telah diberitahu oleh sumber-sumber informasi bahwa Real Madrid akan menghabiskan uang sebesar 500 juta Euro pada transfer musim panas nanti," ujar Capello dikutip dari Marca.

Salah satu perekrutan yang akan merogoh kocek Madrid dalam adalah pendatangan winger Chelsea, Eden Hazard, yang ditaksir senilai 100 juta Euro.

Selain itu, rencana mendatangkan penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, juga akan menghabiskan dana yang besar. Diperkirakan Mbappe akan dilepas pada angka di atas 100 juta Euro.

#RealMadrid #LaLiga #Spanyol #FabioCapello
BERITA TERKAIT
Alves Bersyukur Takdir Menjauhkannya dari Madrid
Dukungan untuk Valverde Lanjut Tangani Barca
Ramos Ungkap Gol Paling Penting dalam Kariernya
(Final Copa Del Rey 2018-19) Saatnya Cillessen Ikut Kontribusi Hadirkan Trofi
Villas-Boas Yakin Bale Bermanfaat Bagi Madrid
Valdano: Pogba Bisa Bantu Madrid Cetak Gol
Eintracht Frankfurt Pasrah Jovic Ingin ke Madrid

kembali ke atas