BOLA

Jumat, 19 April 2019 | 10:33 WIB

Napoli Tersingkir, Ini Tanggapan Ancelotti

Reza Adi Surya
Napoli Tersingkir, Ini Tanggapan Ancelotti
(Foto: football-italia)

INILAHCOM, Naples - Napoli tersingkir di babak perempatfinal Liga Europa dari Arsenal. Carlo Ancelotti menyebut, pertandingan sudah berakhir ketika laga baru berjalan 30 menit.

Bertanding pada leg kedua perempatfinal Liga Europa, Jumat (19/4/2019) dini hari WIB di San Paolo, Napoli kalah denga skor 0-1. Gol tunggal The Gunners dicetak Alexandre Lacazette.

Hasil ini membuat Napoli kalah agregat 0-3 setelah sebelumnya pada leg pertama Lorenzo Insigne kalah 0-2 di Stadion Emirates.

"Pertandingan hari ini hanya bertahan selama 30 menit. Ini sangat sulit dan kami memiliki dua peluang bagus di babak pertama yang harusnya bisa memecah kebuntuan," ujar Ancelotti, dikutip dari Football Italia.

"Setelah Arsenal mencetak gol, situasinya menjadi mustahil dan pikiran kami langsung menurun. Kami sedikit kehilangan ketajaman di lini depan, lebih lambat, mudah ditebak, dan berimbas pada masalah penyelesaian akhir," tambahnya.

"Kami kehilangan organisasi permainan, kehilangan fokus pada penyelesaian, dan kami tak bermain di level seperti melawan Liverpool dan PSG (fase grup Liga Champions)," katanya.

#Napoli #Arsenal #LigaEuropa
BERITA TERKAIT
Napoli Resmi Dapatkan Hirving Lozano
Tandang ke Anfield, Guendouzi Ingin Balas Dendam
Legenda Napoli: Icardi Bisa Pergi ke Neraka
Kontra Liverpool, Emery Mainkan Pepe Sejak Awal
Emery Persilahkan Mustafi & Elneny Pergi
Ini Pesan Ozil untuk Dua Pemain Muda Arsenal
Arsenal Tak Ingin Ulangi Memori Buruk di Anfield

kembali ke atas