BOLA

Jumat, 19 April 2019 | 22:02 WIB

Tahu Bakal Disanksi Lagi Costa Mangkir Latihan

Arif Budiwinarto
Tahu Bakal Disanksi Lagi Costa Mangkir Latihan
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Madrid - Penyerang Atletico Madrid, Diego Costa, kembali berulah. Costa menolak latihan setelah didenda klub karena berlaku kasar pada wasit saat jumpa Barcelona.

Costa tidak terlihat di sesi latihan Atletico Madrid, Kamis (18/4/2019) waktu setempat. Reuters mendapat informasi dari sumber orang dalam klub Costa absen karena alasan pribadi.

Media Spanyol, AS melaporkan bahwa penyerang 30 tahun tahu akan didenda oleh Atletico, Rabu (17/4/2019). Ia kemudian bereaksi dengan mangkir latihan di hari berikutnya padahal tidak sedang cedera.

Costa belum lama ini menerima sanksi delapan pertandingan dari Komdis LaLiga akibat tindakannya memaki wasit Jesus Gil Manzano saat Atletico kalah 0-2 dari Barcelona awal April ini.

Dengan hukuman tersebut dapat dipastikan Costa menyudahi musim 2018-19 lebih awal karena LaLiga tinggal menyisakan tujuh pertandingan terakhir.

Perilaku Costa ditambah cedera kambuhan membuat produktifitas Costa menurun sejak kembali ke Atletico pada Januari 2018. Musim ini, ia baru mencetak lima gol dan tiga assists dalam 21 penampilan.

#Atletico #DiegoCosta
BERITA TERKAIT
(Liga Champions Grup E: Genk vs Liverpool) Misi Liverpool Hapus Catatan Buruk Laga Kandang
Conte: Jumpa Dortmund Bukan Laga Final bagi Inter
PWI Kecam Tindak Kekerasan pada Jurnalis Olahraga
Menangkan PSG, Mbappe Lewati Rekor Messi
Juve Menang Berkat Faktor Pengalaman
Madrid Kurang Beruntung Cuma Menang Tipis
Pesan Jokowi ke Menpora Baru: Sepakbolanya, Pak!

kembali ke atas