NASIONAL

Sabtu, 20 April 2019 | 05:00 WIB

Meski Sakit, Sandi Minta Pendukung Tetap Semangat

Ray Muhammad
Meski Sakit, Sandi Minta Pendukung Tetap Semangat
(Foto: Instagram)

INILAHCOM, Jakarta - Cawapres nomor urut 02, Sandiaga Uno menyampaikan pesan khusus untuk para pendukungnya dan capres Prabowo Subianto melalui akun Instagram pribadinya, Jumat (19/4/2019).

Adapun Sandi saat ini dalam penanganan dokter karena jatuh sakit akibat kondisi kesehatannya yang menurun. Bahkan, dirinya harus menajalani cek kesehatan di rumahnya.

Lewat fitur Insta Story akun @sandiuno, mantan wakil gubernur DKI Jakarta ini menyampaikan ucapan agar para pendukungnya tetap semangat dan terus mengawal proses penghitungan suara yang saat ini masih dilakukan KPU.

"Selamat malam untuk seluruh masyarakat Indonesia. Semangat selalu, kawal terus C1. Kita pastikan keadilan hadir di negeri ini," tulis Sandi dalam unggahan Insta Story pertamanya.

Pada unggahan berikutnya, suami Nur Asia Uno ini menyampaikan ucapan terima kasih atas seluruh doa dan bantuan perjuangan seluruh pendukungnya dan Prabowo yang tetap setia hingga saat ini.

"Terima kasih sebesar-besarnya atas doa, dukungan,dan pengorbanan yang telah dberikan kepada saya dan Pak @prabowo," tuturnya.

#Pilpres2019 #PrabowoSubianto #SandiagaUno
BERITA TERKAIT
TKN Belum Pastikan Agenda Jokowi Saat Putusan MK
PA 212 Gelar Aksi Mulai Besok di MK
Sandiaga Uno: Kebenaran Pasti Menang
(Sidang Putusan Gugatan Pilpres) Sembilan Hakim MK Mulai Berunding Hasil Gugatan
(Sengketa Pilpres 2019) Tim BPN Beberkan Hal 'Wow' di Persidangan
TKN-BPN Sepakat Sembilan Hakim MK Independen
Tim Hukum TKN Nilai Kemenangan 02 di MK Tipis

kembali ke atas