BOLA

Minggu, 21 April 2019 | 20:20 WIB

Zidane Telah Kantongi Nama Pemain yang Diincar

Andi Putra
Zidane Telah Kantongi Nama Pemain yang Diincar
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengungkapkan bahwa ia telah memiliki nama-nama pemain untuk target transfernya menjelang musim 2019-20.

Pelatih asal Prancis itu diperkirakan akan merombak skuad Los Blancos besa-besaran, dan presiden klub Florentino Perez juga mendukung rencana Zidane dengan menyediakan dana yang besar.

"Saya akan berbicara dengan klub mengenai transfer, karena saya sudah mengetahui siapa-siapa yang akan saya rekrut," ungkap Zidane dikutip dari Football Espana.

"Namun saya tidak akan mengatakan nama-nama itu saat ini," tandasnya.

Zidane telah dikaitkan untuk merekrut dua pemain Liga Premier Inggris, Eden Hazard dan Paul Pogba, serta berjuang melawan Barcelona untuk mendatangkan Luka Jovic dan Matthijs De Ligt.

Dilaporkan untuk menambah suntikan dana bagi Zidane klub akan melepas Gareth Bale dan Isco, namun pelatih berkepala pelontos itu membantah kedua pemainnya itu akan dilepas.

Kedua pemain tersebut masih terikat kontrak di Santiago Bernabeu hingga 2022, dan akan butuh tawaran yang besar untuk kedua pemain itu agar bisa keluar dari ibukota Spanyol.

#Laliga #RealMadrid #Zidane
BERITA TERKAIT
Alves Bersyukur Takdir Menjauhkannya dari Madrid
Dukungan untuk Valverde Lanjut Tangani Barca
Ramos Ungkap Gol Paling Penting dalam Kariernya
(Final Copa Del Rey 2018-19) Saatnya Cillessen Ikut Kontribusi Hadirkan Trofi
Villas-Boas Yakin Bale Bermanfaat Bagi Madrid
Valdano: Pogba Bisa Bantu Madrid Cetak Gol
Eintracht Frankfurt Pasrah Jovic Ingin ke Madrid

kembali ke atas