TEKNOLOGI

Senin, 22 April 2019 | 15:00 WIB

Motorola Siapkan 2 Lagi Smartphone Motorola One

Motorola Siapkan 2 Lagi Smartphone Motorola One
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, San Francisco - Salah satu pembocor rahasia gadget ternama, Evan Blass, menyebut bahwa Motorola akan meluncurkan Motorola One dengan empat varian. Hingga saat ini, baru dua di antaranya yang sudah diluncurkan ke pasar.

Setelah merilis One dan One Power, Motorola dilaporkan sedang bersiap untuk menghadirkan dua smartphone Motorola One lainnya, yaitu One Vision dan One Action. Sejumlah rumor pun telah beredar terkait dengan Motorola One Vision.

Rumor tersebut turut didampingi oleh gambar tampilan dari smartphone ini, yang hadir serupa dengan tampilan Motorola One. Perbedaan antara keduanya adalah pada ketiadaan desain layar berponi pada One Vision.

Mengutip GSM Arena, Motorola One Vision dilaporkan memiliki lubang pada layar untuk kamera depan. Sementara itu, sesuai namanya, smartphone ini dikabarkan akan berbekal kamera belakang ganda, salah satunya mengusung resolusi 48MP.

Selain itu, Motorola One Vision juga dikabarkan bakal didukung oleh chipset buatan Samsung, Exynos 9160 yang didampingi oleh RAM 3GB atau 4GB. Smartphone ini disebut akan mengusung layar 6,2 inci beresolusi Full HD+ 2520 x 1080 piksel.

Motorola One Vision juga dirumorkan berbekal baterai berkapasitas 3500mAh dan akan dipasarkan di China dengan nama Motorola P40.

Sementara untuk One Action, belum tersedia banyak informasi terkait dengan smartphone tersebut. Pada awal April lalu, beredar bocoran gambar yang menampilkan dua smartphone Motorola, masing-masing memiliki dukungan tiga kamera belakang dan dukungan empat kamera belakang.

Terkait penyematan kamera pada One Action, perangkat ini diperkirakan akan mengunggulkan kemampuan perekaman video berkat dukungan kamera berjumlah lebih dari dua tersebut.

Akan tetapi hingga saat ini, belum tersedia informasi terkait dengan waktu peluncuran One Vision.

#Motorola #MotorolaOne
BERITA TERKAIT
Motorola Siap Masuk Pasar Smartphone Premium 5G
Printer Inkjet Epson Sudah Terjual 40 Juta Unit
Vivo 17 Pro Bawa Dua Kamera Selfie, Harganya?
Aplikasi New myXL Tawarkan Paket Xtra Kuota Zero
YouTube Perketat Syarat Peroleh Verifikasi Akun
Perubahan Iklim Turunkan Kemampuan Tanah Serap Air
Tira, Zebra Polkadot Langka di Kenya

kembali ke atas