BOLA

Rabu, 24 April 2019 | 07:06 WIB

Fowler Berharap Bantuan MU, tapi...

Reza Adi Surya
Fowler Berharap Bantuan MU, tapi...
(Foto: manchestereveningnews)

INILAHCOM, Liverpool - Legenda Liverpool, Robbie Fowler berharap Manchester United bisa mengalahkan Manchester City dan melapangkan kans The Reds juara. Tapi, Fowler tak yakin MU bisa menundukkan City.

City dan Liverpool sedang bersaing ketat memperebutkan juara Liga Primer Inggris. Si Merah untuk sementara duduk di puncak klasemen dengan keunggulan dua poin dari City.

Tapi, Liverpool tinggal memainkan tiga laga, sementara City masih akan memainkan empat laga lagi. Peluang Liverpool menjadi juara ada di tangan sendiri andai MU mampu mengalahkan City, Kamis (25/4/2019) dini hari WIB di Old Trafford.

Wajar Fowler berharap bantuan MU, karena Liverpool sudah 28 tahun tak mampu menjuarai Liga Inggris. Hanya saja, penampilan MU belakangan sedang menurun, termasuk ketika dikalahkan Everton dengan skor telak 0-4 akhir pekan kemarin.

"Saya pikir semua orang tahu saya selalu mendukung Liverpool dan saya pikir jika harus jujur, sulit bagi mereka menjadi juara karena saat ini rasanya Manchester City bisa mengalahkan siapa saja," ungkap Fowler, dikutip dari Manchester Evening News.

"City masih punya empat pertandingan lagi dan jelas empat laga itu bisa dimenangkan City. Jadi, kami butuh sedikit bantuan dari Manchester United," katanya.

"Saya pikir jika dilihat dari cara mereka bermain, Anda tak bisa melihat adanya peluang MU bisa mengalahkan City. Tapi, hal-hal tak terduga bisa terjadi," ujarnya.

#Fowler #ManUnited #Liverpool #City
BERITA TERKAIT
Mane Ingin Tukar Trofi UCL dengan Piala Afrika
Barca Sulit Juara UCL, Van Gaal: Itu karena Messi
Demi MU, Mata Rela Gajinya Dipotong
Jangan Rekrut Coutinho 'Si Pengkhianat', Liverpool
Bangkit Bersama Chile, Sanchez Sindir MU
Salah Lebih Baik ke Barcelona daripada Madrid
MU Tak Mungkin Juara dalam Dua Tahun ke Depan

kembali ke atas