BOLA

Rabu, 24 April 2019 | 01:34 WIB

Dybala Bantah Rumor Tak Nyaman Sejak Ada Ronaldo

Arif Budiwinarto
Dybala Bantah Rumor Tak Nyaman Sejak Ada Ronaldo
(Foto: istimewa)

INILAHCOM, Turin - Paulo Dybala menyanggah rumor yang menyebut dirinya mulai tak betah di Juventus sejak kedatangan Cristiano Ronaldo. Dybala mengaku senang bisa bermain bersama megabintang seperti Ronaldo.

Kehadiran Ronaldo di skuad utama Juve membuat Dybala lebih sering main sebagai pengganti. Hal tersebut memengaruhi menit bermain serta perolehan gol pemain berkaki kidal tersebut. Sejauh ini, penyerang 25 tahun baru mencetak sepuluh gol dari 36 penampilan di semua ajang.

Keputusan Massimiliano Allegri menjadikan Ronaldo pilihan utama di lini depan bersama Mario Mandzukic tak salah, CR7 langsung membuktikan diri dengan torehan 26 gol dari 39 penampilan di semua ajang.

Situasi tersebut mencuatkan rumor Dybala mulai merasa tak nyaman bersama I Bianconeri dan membuka peluang untuk hengkang pada Juni mendatang. Kabarnya, Inter tertarik melakukan pertukaran pemain dengan Mauro Icardi guna mendapatkan Dybala.

Dalam wawancara dengan Tuttosport, Dybala membantah kabar tersebut. Ia menegaskan saat ini ia masih menikmati kariernya di Juventus.

"Saat Anda berbicara soal Juventus, maka kami sedang membicarakan sebuah klub penting, yang selalu jadi juara sejati," ujar penyerang asal Argentina.

"Bermain bersama mereka (Juve) selalu menyenangkan, memberi saya kebahagiaan dan kepuasaan luar biasa," ia menambahkan.

Dybala tak menganggap Ronaldo sebagai kompetitornya di tim,. Sebaliknya ia berharap bisa terus berkolaborasi dengan peraih lima Ballon d'Or itu.

"Tentu saja saya menikmatinya (bermain dengan Ronaldo). Cristiano adalah seorang juara dan selalu menyenangkan bermain dengan pria sepertinya. Ronaldo menjadikan hal yang terlihat sulit jadi lebih mudah," ia memungkasi.[rza]

Sumber: Football-Italia

#LigaItalia #Juventus #Dybala #Ronaldo
BERITA TERKAIT
Lihat Video Mendiang Ayah, Ronaldo Menangis
AC Milan Susah Payah Kalahkan Hellas Verona
Presiden Fiorentina: Ribery Lebih Baik dari CR7
Sarri: Juve Harus Senang dengan Hasil Imbang
Fiorentina Vs Juventus Berakhir Skor Kaca Mata
Hadapi Fiorentina, Juventus Tinggalkan Mandzukic
Juve Dapat Kabar Baik dari Maurizio Sarri

kembali ke atas