TEKNOLOGI

Rabu, 24 April 2019 | 21:30 WIB

Nintendo Switch Versi Murah Meluncur Akhir Juni?

Ibnu Naufal
Nintendo Switch Versi Murah Meluncur Akhir Juni?
(Foto: ubergizmo)

INILAHCOM, Tokyo - Sebuah versi murah dari Nintendo Switch dikabarkan bakal dirilis perusahaan pada musim gugur atau tepatnya pada akhir Juni 2019. Ini juga disebut-sebut bakal lebih kuat dibanding pendahulunya.

Menurut Ubergizmo, Nintendo Switch dengan ukuran lebih kecil dan lebih murah tersebut fokus kepada pertimbangan faktor portable. Namun demikian, konsol itu masih bisa dimainkan di televisi seperti halnya Switch keluaran pertama.

Pemberitaan sebelumnya menyatakan bahwa model yang lebih murah tersebut tidak akan dilengkapi kontroler Joy-Con yang bisa dicopot. Jadi, Switch versi baru ini adalah penerus Nintendo 3DS. Fitur getaran pun sangat mungkin dihilangkan.

Tak cukup, Nintendo dilaporkan tengah mengembangkan Switch yang lebih kuat. Switch tersebut diketahui bakal membawa perubahan dalam hal desain, dan ini secara besar-besaran. Namun, Switch versi canggih ini kemungkinan baru akan dirilis tahun depan.

Sebelumnya, diberitakan bahwa Nintendo kemungkinan akan merilis dua versi terbaru dari Nintendo Switch. Kabar ini memperkuat rumor dari pemasok pada tahun lalu.

#Nintendo #Switch
BERITA TERKAIT
20 Game Legendaris Super Nintendo Hadir di Switch
Bocoran Fitur-fitur Baru di Kamera Google Pixel 4
(Didominasi oleh Produk Buatan Dalam Negeri) Suzuki Jual 9.114 Unit Mobil Sepanjang Agustus
Michelin Hadirkan Ban Khusus Mobil SUV
Gojek Giatkan Ratusan Warga NU jadi Pengusaha
ASUS Indonesia Rilis Dua Laptop VivoBook Terbaru
Fitur Baru iPhone 11 Ini Sudah Ada di Android

kembali ke atas