HIBURAN

Rabu, 24 April 2019 | 22:16 WIB

Mikha Tambayong Antusias Sambut Mahasiswa Baru

Aris Danu
Mikha Tambayong Antusias Sambut Mahasiswa Baru
(Foto: istimewa)

INILAH.COM, Jakarta - Mikha Tambayong mengaku sangat antusias ketika mendapat tawaran peran film berjudul Mahasiswa Baru. Film garapan sutradara Monty Tiwa ini menjadi film pertama Mikha Tambayong di 2019.

Dalam film produksi MNC Pictures ini, Mikha berperan sebagai Sarah, seorang mahasiswi baru di sebuah kampus.

"Genre film Mahasiswa Baru ini belum pernah aku mainkan. Aku diminta jadi mahasiswi dan masuk ke kampus lagi. Senang banget dan seru," kata Mikha di Jakarta, Selasa (23/4/2019).

Mikha bercerita, saat kembali ke kampus dirinya diingatkan masa-masa ketika ia kuliah bersama teman-temannya. Kenangan itu kembali teringat manakala ia berperan menjadi Sarah.

"Dibandingkan sekolah, masa kuliah itu lebih memorable. Pas sekolah lebih banyak syuting, sedangkan sewaktu kuliah itu 100 persen benar-benar masuk kampus," ujarnya.

"Makanya pas ditawarin bermain di film Mahasiswa Baru ini aku tuh seneng banget. Seolah kembali ke masa-masa indah dulu," imbuhnya.

Selain Mikha Tambayong, film Mahasiswa Baru juga diperankan oleh Widyawati, Morgan Oey, Lukman Sardi, Umay Shahab, Morgan Oey, dan Sonia Alyssa. Film ini akan memulai produksinya pada 24 April mendatang dengan mengambil lokasi syuting di sebuah kampus di Yogyakarta. [adc]

#MikhaTambayong #FilmMahasiswaBaru
BERITA TERKAIT
Angga-Zara JKT48 Kembali Dipasangkan di Mariposa
Wolftank Gelar Konser Amal Konservasi Mangrove
Novel Fenomenal Mariposa Diangkat ke Layar Lebar
'7 Bidadari' Naif Siap Manggung di Authenticity
(Film 99 Nama Cinta) Garin Nugroho Hadirkan Romansa, Komedi dan Religi
Film 99 Nama Cinta, Deva Mahenra Gugup Jadi Ustaz
Titi DJ Nangis Bawa Lagu Religi Tuhan Jaga Diriku

kembali ke atas