BOLA

Kamis, 25 April 2019 | 10:36 WIB

Brozovic dan Vecino Berpeluang Tampil Lawan Juve

Arif Budiwinarto
Brozovic dan Vecino Berpeluang Tampil Lawan Juve
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Milan - Inter Milan dapat kabar baik jelang laga Derby d'Italia. Marcelo Brozovic sudah kembali berlatih dan siap bermain.

Brozovic absen dalam dua pertandingan terakhir Inter melawan Frosinone dan AS Roma disebabkan cedera lutut. Dilansir Skysports Italia, pemain Kroasia sudah kembali berlatih penuh pada Rabu (24/4/2019) waktu setempat.

Selain Brozovic, Matias Vecino yang sempat mengalami cedera ringan juga sudah bisa menjalani latihan secara normal. Sebelumnya, ia hanya berlatih ringan di dalam ruangan gym.

Jika tak ada halangan, Brozovic dan Vecino bisa masuk dalam skuad Inter menghadapi Juventus di Giuseppe Meazza, Minggu (28/4/2019) dini hari WIB.

Laga Derby d'Italia krusial bagi Inter dalam upaya mengamankan posisi di tiga besar. Bagi Juve, pertandingan tersebut tak lebih dari pertaruhan gengsi, pasalnya mereka sudah memastikan gelar juara Liga Serie A Italia akhir pekan kemarin usai mengalahkan Fiorentina 2-1.

Inter saat ini berada di peringkat tiga dengan mengemas 61 poin dari 33 laga, mereka berjarak lima angka dari AC Milan di posisi empat serta AS Roma di urutan lima.

Sumber: Football-Italia

#LigaItalia #Juventus #Inter #Brozovic #Vecino
BERITA TERKAIT
Sampdoria Bekuk Juventus di Pekan Terakhir Serie A
Spalletti Bingung Mainkan Icardi Atau Lautaro
Dzeko Setuju Gabung Inter?
Inikah Tanda Icardi Tak Lagi di Inter Musim Depan?
Skema Penentuan 4 Besar Liga Italia 2018-19
Chiellini Tak Suka Conte Latih Inter Milan
Dani Alves Merasa Dibohongi di Juventus

kembali ke atas