HIBURAN

Kamis, 25 April 2019 | 17:18 WIB

Titiek Puspa Siap Memandu Program Anak-anak di RTV

Aris Danu
Titiek Puspa Siap Memandu Program Anak-anak di RTV
(Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta - Usia tak menghalangi penyanyi senior Titiek Puspa untuk tetap eksis di layar kaca. Penyanyi 81 tahun ini dipercaya memandu program anak-anak yang akan ditayangkan oleh RTV.

Pemilik nama asli Sudarwati ini bakal turut ambil bagian dalam kemeriahan perayakan Ulang Tahun ke-5 RTV dan program acara Ramadhan 2019.

"Ulang tahun RTV tahun ini konsepnya tentang Hey Tayo, acaranya sebelum puasa tanggal 3 Mei besok. Semoga nanti acaranya lancar," kata Titiek Puspa di Jakarta, Rabu (24/4/2019).

Pelantun "Kupu-Kupu Malam" ini mengaku harus menyiapkan stamina sebelum memandu program televisi itu, mengingat usianya yang sudah tak muda lagi. Selain itu, membawakan program anak-anak dirinya juga harus aktif sehingga cukup menguras energi.

"Mengarahkan anak-anak saat syuting itu pasti menguras energi, apalagi di bulan puasa, jadi saya harus tetap semangat," ujar pemain film Ini Kisah Tiga Dara itu.

Sementara itu, selain perayaan HUT ke-5 RTV juga telah menyiapkan sejumlah acara spesial menyambut bulan ramadan di antaranya program acara "Rahasia Ilahi" yang akan tayang menjelang sahur pukul 02.30 WIB, "Qory Indonesia" tayang pukul 21.30 WIB, "Cerita Ramadhan", "Bioskop Ramadhan Paling Baru", "Super Wings Season 3", "Go Go Dino", "Ultraman Ginga S", "Mask Master Season 2' dan lain-lain. [adc]

#TitiekPuspa #RTV
BERITA TERKAIT
Konser Sound From The Football Digelar di Jakarta
MLD Jazz Project Season 4 Ramaikan Belantika Musik
Pensiun dari Senayan, Anang Kembali Jadi Juri Idol
Film 6,9 Detik Kisahkan Atlet Panjat Tebing Wanita
SSE Korea Selatan Boyong Film Animasi ke Indonesia
Film Garin Nugroho Wakili Indonesia di Ajang Oscar
Indonesian Idol 2019 Jaring Calon Idola di 20 Kota

kembali ke atas