HIBURAN

Kamis, 25 April 2019 | 18:05 WIB

Alyssa Spischack Klarifikasi Usai Dibully Netizen

Aris Danu
Alyssa Spischack Klarifikasi Usai Dibully Netizen
Alyssa Spischack (inilahcom)

INILAH.COM, Jakarta - Alyssa Spischack mendapat bully-an atau perundungan netizen atau warganet setelah memutuskan untuk melepas hijab. Sebelumnya, ia kabar mengenai dirinya pergi dari rumah juga membuah warganet heboh.

Kepada awak media di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (24/4/2019), Alyssa memberikan klarifikasi perihal keputusannya tersebut.

"Ya karena aku merasa belum siap, terus belum dari hati," kata Alyssa.

Putri Ustad Derry Sulaiman, bercerita selama ini dirinya mengenakan kerudung atau hijab buka dari hati dan atas kemauan sendiri. Oleh karenanya. Alyssa mengambil keputusan sendiri karena ingin mengikuti kata hati.

"Iya, Abi bilang. Karena Abi kan ustadz jadinya harus pakai hijab," ujarnya.

Awalnya, Alyssa Spischack tidak secara langsung melepas hijabnya. Di depan ayah dan ibunya, Alyssa masih berhijab. Sementara, saat bersama teman-teman, ia membiarkan rambutnya tergerai. Namun seiring berjalannya waktu diketahui oleh orangtuanya.

"Teman aku ada yang post foto di Instagram. Jadi ketahuan dan ditegur," imbuhnya.

Atas keputusannya itu, Alyssa meminta publik tidak menyalahkan orangtuanya. Menurut Alyssa orangtuanya, terutama sang ayah sudah berusaha keras untuk membimbingnya ke arah yang lebih baik.

"Abi itu kan didikannya keras banget, karena aku kalau keluar rumah harus ada om. Akhirnya aku sering kabur-kaburan sendiri kalau ada Abi. Jadi jangan salahkan abi, karena dia didik aku benar banget," demikian Alyssa Spischack. [adc]

#AlyssaSpischack
BERITA TERKAIT
Motivasi Caleg Muda dengan Lagu Single
Koki-Koki Cilik 2 Isi Libur Lebaran Warga Jakarta
Zaskia Sungkar Ungkap Masalah Kulit Sensitif
Ayesha, Anak Tompi Terjun ke Drama Musikal
Tompi-Gitaris Incognito Kolaborasi Feel This Way
Ussiy Fauziah, Taubat jadi Wadah Introspeksi Diri
Ade Fitrie Resah Penipuan Modus Pinjaman Online

kembali ke atas