TEKNOLOGI

Jumat, 26 April 2019 | 05:00 WIB

Honda BR-V 'Facelfit' Meluncur di IIMS 2019

Ibnu Naufal
Honda BR-V 'Facelfit' Meluncur di IIMS 2019
(inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Memanfaatkan Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta. PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan desain baru New Honda BR-V, Low SUV ini mengalami cukup banyak perubahan pada bagian eksterior dan interior, serta penambahan fitur-fitur terbaru.

Marketing and After Sales Service Director PT HPM, Jonfis Fandy menyampaikan, sebagai model yang sudah mapan, New Honda BR-V ditujukan bagi tipe konsumen yang lebih kritis, yang tidak hanya mementingkan kebaruan dan desain, tetapi juga kenyamanan, performa, efisiensi bahan bakar, biaya operasional hingga nilai jual kembali yang baik.

"Kami percaya, berbagai perubahan desain serta penambahan fitur pada New Honda BR-V ini juga memberikan nilai lebih bagi konsumen," kata Jonfis Fandi, di peluncuran New Honda BR-V, Kamis (25/4/2019).

Desain baru pada eksterior New Honda BR-V menampilkan New Black Front Grille Design, New Front Bumper Design, New Front Under Spoiler, serta New LED Daytime Running Light dan New Fog Lamp Garnish pada bagian depan. Pada bagian samping, model ini dilengkapi New Black Side Under Spoiler dan New 16 Alloy Wheels Design.

Akses masuk ke dalam New Honda BR-V juga semakin mudah dengan Smart Entry System untuk membuka atau mengunci kendaraan secara otomatis dengan menekan tombol pada gagang pintu. Desain baru pada New Honda BR-V juga tampak pada bagian belakang dengan perubahan desain bumper belakang dan penambahan Rear Under Spoiler.

Di dalam kabin, balutan kulit kini hadir pada bangku, roda kemudi, tuas transmisi dan sandaran tangan di pintu. New Honda BR-V juga telah dilengkapi dengan New Driver Seat Height Adjuster pada bangku pengemudi, serta New Center Headrest dan jok yang lebih tebal pada bangku baris kedua. Fitur baru One Push Ignition System memberikan kemudahan menyalakan mesin hanya dengan satu sentuhan jari.

Untuk kenyamanan di dalam kabin, sudah ada head unit baru 8 Floating Capacitive Touchscreen Display Audio. Head Unit tersebut juga dilengkapi fitur Smart Connectivity dengan Web Link yang dapat terhubung dengan smartphone dan menampilkan beberapa aplikasi tertentu.

New Honda BR-V masih dibekali mesin 1.5L i-VTEC yang menghasilkan tenaga maksimal 120 PS pada 6.600 rpm, serta torsi maksimal 145 Nm pada 4.600 rpm. Untuk aspek keamanan, New Honda BR-V juga didukung sistem Keyless Entry, Immobilizer dan Alarm System.

Low SUV ini tersedia dalam empat varian, yaitu Prestige CVT seharga Rp279.500.000, Tipe E bertransmisi CVT Rp262.500.000, Tipe E Manual Rp252.500.000, serta Tipe S Manual Rp238.000.000.

#Honda #HPM #IIMS2019
BERITA TERKAIT
(Pameran Khusus Sepeda Motor) Dyandra Siap Gelar IIMS Motobike Expo 2019
Inilah Para Juara Seri Kedua HBSC 2019 & HJSC 2019
(Masalah pada Komponen Shift Knob Button) Honda Indonesia Recall 12.911 Unit CR-V 2017-2018
Honda Kembali Gelar Balapan Jazz dan Brio Besok
Honda Raih Kemenangan Pertama F1 GP 2019
(Masih Karena Masalah Inflator Airbag Takata) Honda Kembali Recall 1,6 Juta Unit Mobil di AS
Apple Watch Selamatkan Pria dari Tenggelam

kembali ke atas