PASAR MODAL

Kamis, 02 Mei 2019 | 15:01 WIB

Online Trading, BNI Sekuritas Tawarkan BIONS

M Fadil Djailani
Online Trading, BNI Sekuritas Tawarkan BIONS

INILAHCOM, Jakarta - Anak usaha PT Bank Negara Indonesia Tbk (BBNI) yakni PT BNI Sekuritas memberikan layanan teknologi yang berbasis mobile phone atau android diberi nama BIONS.

Kita sudah masuk format online dari 2010 melalui e-smart, tapi dalam perjalanannya teknologi cepat berubah. Kami ingin meng-capture perubahan itu dengan BIONS, kata Direktur Utama BNI Sekuritas, Adiyasa Suhadibroto di Gedung Bursa Efek Indonesia (BEI) Jakarta, Kamis (2/5/2019) saat meluncurkan inovasi teknologi yang berbasis mobile phone atau android yang bernama BIONS kepanjangan dari BNI Sekuritas Innovative Online Trading Systems.

"Jadi BIONS dulu basic-nya dari e-smart masih fokus ke saham, sekarang dengan BIONS multi trading ke reksadana dan bonds. Aplikasi BIONS diharapkan bisa jagkau investor diseluruh Indonesia. Yang cukup menarik, nantinya reksadana bisa ditransaksikan secara ritel, obligasi juga begitu."

Adi menyatakan jika saat ini total nasabah BNI Sekuritas mencapai sebanyak 80 ribu, dari angka tersebut sekitar 6.500 nasabah sudah melakuan transaksi secara online. Ia meyakini, dengan hadirnya BIONS pihaknya optimis bila nasabah onine akan meningkat hingga mencapai sebesar 50%.

"Kita harap users akan meningkat, kita juga antisipasi beberapa costumer yang background beda masuk ke transaksi online. Saya akan push 30%-50% bertahap," ujarnya. [hid]

#YukNabungSaham #Onlinetrading #BankBNI
BERITA TERKAIT
Wall Street Bisa Bergerak Terbatas
IHSG Mengurangi Kerugian Jadi Turun 0,1% ke 5.939
Bursa Saham Eropa Masih Bergerak Terbatas
Inilah Alasan Laba Blue Bird Turun Jadi Rp88,76 M
PT Blue Bird Siap Antar Dividen Rp182,65 Miliar
Inilah IPO Terbesar di Saudi Hari Ini
Noni Purnomo Pegang Kendali Bisnis PT Blue Bird

kembali ke atas