NASIONAL

Kamis, 02 Mei 2019 | 16:28 WIB

Mayat di Dalam Truk di Lampung, Korban LakaLantas

Happy Karundeng
Mayat di Dalam Truk di Lampung, Korban LakaLantas

INILAHCOM, Jakarta - Kepala Satuan Lalu Lintas Polresta Bandar Lampung Kompol Syouzarnanda Mega mengatakan, mayat perempuan yang belakangan diketahui bernama Frisia Wulandari binti Rajikun yang ditemukan di dalam truk di SPBU Simpang Kates adalah korban kecelakaan lalulintas.

"Ia betul. Korban adalah korban laka lantas," katanya, Kamis (2/5/2019).

Ia mengungkapkan, lakalantas bermula saat dump truck BE 9169 BV melintas di Jalan Laksamana Malahayati, Kelurahan Kangkung, Kecamatan Bumi Waras, Bandar Lampung, Selasa dini hari.

"Pada saat bersamaan, sekitar pukul 01.00 WIB, sepeda motor Honda Beat BE 4857 DY melintas di belakang dump truck itu. Pengendaranya adalah korban Frisia Wulandari," ujarnya.

Nanda membeberkan, ketika tiba di Jalan Cumi, truk hendak berbelok ke kanan, masuk ke jalan tersebut. Motor Honda Beat menghantam bagian belakang truk hingga pengendaranya masuk kolong sebelah kanan.

"Saat kejadian, ada warga yang melihat. Mereka teriak-teriak, akhirnya truk itu berhenti," papar Nanda.

Setelah berhenti karena warga berteriak, truk tersebut malah berjalan mundur. Tak ayal, truk itu melindas korban yang masih berada di kolong.

"Sopir menghentikan truk, tapi entah bagaimana kemudian memundurkan truk. Padahal, korban masih di bawah kolong truk. Akhirnya, korban terlindas," ujarnya.

Selanjutnya, sopir truk dengan bantuan sejumlah warga mengangkat korban ke dalam truk. Saat itu, si sopir mengaku akan membawa korban ke rumah sakit terdekat.

"Namun, saksi mata saat itu curiga sopir truk tidak membawa korban ke rumah sakit. Makanya, mereka kemudian mencari korban ke sejumlah rumah sakit. Tapi, mereka tidak menemukan korban," kata Nanda.

Nanda menjelaskan, polisi baru menemukan korban sekitar 21 jam usai peristiwa lakalantas.

Korban berada di SPBU Simpang Kates, Kecamatan Katibung, Lamsel. Tepatnya berada di dalam truk yang terparkir di SPBU tersebut. Pintu truk dalam kondisi terkunci.

"Korban dalam kondisi sudah tidak bernyawa. Sementara sopir truk tidak ada di lokasi. Sampai saat ini, sopir truk masih buron dan dalam pengejaran aparat Polresta Bandar Lampung," tandasnya. [adc]

#MayatPerempuan #TrukLampung
BERITA TERKAIT
(Jika Gugatan Prabowo-Sandi Ditolak MK) BPN Nilai Kecurangan Akan Jadi Hal yang Wajar
Banjir di Konawe, 8.489 Warga Masih Mengungsi
Menhub Ungkap Penyebab Kemacetan Arus Balik 2019
Kata BPN Soal Pengurangan 22 Juta Suara Jokowi
2 Unit Motor Bu RT Raib Dicuri Maling
Gempa Magnitudo 5.1 Guncang Karera & Waingapu
Tim Hukum Jokowi tak Kesulitan Jawab Gugatan BPN

kembali ke atas