HIBURAN

Jumat, 03 Mei 2019 | 22:28 WIB

Sukses Karier, Ucie Sucita Rambah Bisnis Kosmetik

Aris Danu
Sukses Karier, Ucie Sucita Rambah Bisnis Kosmetik
(Foto: Inilahcom/Aris DC)

INILAH.COM, Jakarta - Sukses meniti karier sebagai penyanyi dangdut, Ucie Sucita kini mewujudkan salah satu impiannya di bidang bisnis. Ia meluncurkan produk kosmetik dengan mengusung merek Sarita Beauty.

Ucie menuturkan, bisnis produk kecantikan merupakan impiannya sejak kecil. Produk kecantikan tersebut berupa kosmetik dengan produk unggulan meliputi eyelash, lip cream, dan bedak two way cake.

"Alhamdulillah akhirnya aku ada kesempatan untuk dapat mewujudkannya. Kebetulan aku kan di dunia artis jadi kaitannya erat dengan kosmetik. Tapi lebih dari itu saat ini kosmetik sudah menjadi kebutuhan primer perempuan," ungkap Ucie Sucita dalam keterangannya, Jumat (3/5/2019).

Ucie bercerita, salah satu produk unggulan dari merek dagangnya adalah eyelash. Menurutnya, eyelash tersebut merupakan produk bulu mata premium yang bahannya terbuat dari human hair.

"Kita juga punya produk lip cream dan bedak two way cake yang tentunya bisa menjadi perlengkapan bagi cewek-cewek untuk tampil cantik setiap saat," ujarnya.

Dalam waktu dekat, Ucie juga akan mengeluarkan produk perawatan kulit (skincare) dan klinik estetika.

"Semoga kliniknya bisa cepat rampung, tempatnya dan mengatur segalanya," ucapnya.

Pemilihan nama Sarita sebagai merek usahanya menurut Ucie bukan tanpa alasan. Nama itu merupakan akronim dari "satu triliun untuk kita".

"lni merupakan doa sekaligus cambuk bagi saya untuk bisa meraih kesuksesan dalam hidup," terang Ucie.

Sedangkan huruf 'S pada Sarita yang berbentuk menyerupai mata kail mengandung arti upaya untuk meraih rejeki yang lebih banyak. Lalu kata Sari pada Sarita mengandung arti bahwa Sarita Beauty akan menjadi produk utama dari kaum hawa.

"Produk terbuat dari bahan-bahan alami yang aman bagi kulit, dan dikerjakan dengan sepenuh hati. Hal itu ditandai dengan penggunaan simbol daun dan bentuk hati pada logo Sarita Beauty," demikian Ucie Sucita.

Sementara itu mengenai harga kosmetik, Ucie menjamin produknya cukup terjangkau bagi masyarakat umum. "Pokoknya enggak sampai Rp 100.000 deh," tandasnya. [adc]

#UcieSucita #BisnisKosmetik
BERITA TERKAIT
(Manjakan Diri ke Salon) Fenita Arie Sering Habiskan Waktu Bersama Anak
Fenita Arie, Jaga Kecantikan untuk Suami
(Kanker pada Anak) Steny Agustaf, Beri Semangat Orangtua Anak Kanker
Fenita Arie Kerap Alami Masalah Kulit Saat Liburan
Taring Siap Tampil di Panggung Metal W:O:A Jerman
Pidi Baiq Bersyukur Bisa Kembali ke ITB
Banyak Kejutan di We The Fest 2019

kembali ke atas