NASIONAL

Senin, 06 Mei 2019 | 14:30 WIB

Setan Gundul, HNW: Andi Arief yang Harus Jelaskan

Fadly Zikry
Setan Gundul, HNW: Andi Arief yang Harus Jelaskan
Kader Partai Demokrat Andi Arief (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Wakil Ketua Majelis Syura Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hidayat Nur Wahid mengaku tidak mengerti dengan cuitan kader Partai Demokrat Andi Arief yang menyebut ada 'setan gundul' di koalisi Prabowo-Sandi.

"Jadi apakah ini yang dimaksudkan oleh Pak Andi Arief. Saya tidak tahu. Lagi-lagi beliau yang harus menjelaskan," kata Hidayat di gedung Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (6/5/2019).

Sebelumnya Andi menyebut ada setan gundul yang memberikan informasi sesat kepada Prabowo terkait klaim kemenangan 62%. Menurut Hidayat, internal Demokat sendiri juga menemukan data yang sama.

"Tapi tentang 62 itu juga publik sudah membaca, bahwa di internal Demokrat survei mereka menyebutkan bahwa Prabowo menang dengan 62 persen. Nah gimana tuh," tanya Hidayat.

Menurut Wakil Ketua MPR itu, deklarasi kemenangan 62% oleh BPN Prabowo-Sandi juga sesuai dengan hitungan internal partai Andi Arief.

"Jadi justru publik mendapatkan bacaan berita yang sudah beberapa hari yang lalu bahwa survei internal Demokrat, Prabowo menang 62%," tandasnya. [rok]

#AndiArief
BERITA TERKAIT
Viral Siswa Diduga Minum Miras Dalam Kelas
KPK Langsung Tahan 2 Tersangka OTT Yogya
Wiranto Nilai Perlu Perbaikan Pengiriman Mahasiswa
(Solidaritas Pemuda Minta Akar Rusuh Papua Diusut) Negara Diminta Hilangkan Stigma Rasial
Santri di Mojokerto Tewas Akibat Luka di Kepala
(Masih di Bawah Umur) Penganiaya Santri Ditangani PPA Polres Mojokerto
Polisi Amankan Terduga Penganiaya Santri Mojokerto

kembali ke atas