GAYA HIDUP

Selasa, 07 Mei 2019 | 06:51 WIB
(Gemar Belanja Online)

Tak Perlu Bingung Barang Asli dan Palsu

Mia Umi Kartikawati
Tak Perlu Bingung Barang Asli dan Palsu
(Foto: istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Perkembangan teknologi saat ini sudah tidak bisa dipungkiri lagi. Internet menjadi salah satu kebutuhan mendasar masyarakat perkotaan.

Dalam perkembangannya internet digunakan secara maksimal terutama untuk segi bisnis salah satunya, dimana internet menjadi tools yang sangat penting dalam perkembangan e-commers di Indonesia sangat cepat.

Melihat peluang ini Time Concept pada tanggal 8 Mei 2019 nanti akan meluncurkan portal belanja online yang tidak hanya berisikan tentang produk-produk yang dimiliki juga menghadirkan artikel-artikel dan info terupdate seputar gaya hidup.

TimeConcept.com adalah online magazine yang menampilkan gaya hidup, aksesoris masa kini, referensi tujuan wisata, dan fashion yang sedang populer," kata Kasih Rama selaku Head of Brand Activation Time Concept, seperti yang dikutip dari siaran pers, Jakarta, Selasa, (07/05/2019).

Tujuan utamanya adalah membagikan info ter-update, artikel, review sebuah jam tangan, tempat-tempat wisata dan fashion stylist yang sedang hits.

Melalui webiste ini TimeConcept.com ingin membantu shopper untuk menemukan aksesoris fashion terbaik untuk melengkapi gaya hidup mereka, membantu menemukan tujuan wisata yang baru dan menarik, dan juga membantu menemukan tempat wisata yang dapat memacu adrenalin.

TimeConcept.com saat ini sudah bekerja dengan beberapa brand Arloji Internasional terkemuka untuk menampilkan koleksi terbaru mereka, produk-produk mereka kini sudah tersedia di TimeConcept.com.

Semua produk yang ada 100 persen resmi, original, dan disertai garansi pabriknya langsung. Beberapa brand yang tersedia di TimeConcept.com adalah Alexandre Christie, Expedition, EXP, Daniel Klein, Mazzucato, Klokers, Q&Q untuk sekarang ini dan akan masih ada tambahan bran-brand internasional lainnya dengan berjalannya waktu.(tka)

#barang #asli #palsu #gemar #belanja
BERITA TERKAIT
Relaksasi Bebaskan Diri dari Tekanan
Media Jepang Antusias Sambangi Museum Tsunami Aceh
ITDC Jadikan Mandalika Katalisator Pembangunan NTB
Menpar: Tiga Hal Dorong Kualitas Calendar of Event
Belanja Fashion Branded Semakin Mudah & Terjangkau
Kenali Rekes Tarawangsa Saat Launching Pasar Bambu
Coffe Toffe Hadirkan Nuansa Baru Menikmati Kopi

kembali ke atas