BOLA

Selasa, 07 Mei 2019 | 19:39 WIB

Menang atas Bali United, Tambah Motivasi Persija

Andi Putra
Menang atas Bali United, Tambah Motivasi Persija
(persija)

INILAHCOM, Jakarta - Penyerang Persija Jakarta, Riko Simanjuntak, menilai kemenangan atas Bali United menambah motivasi timnya menjelang pertandingan di Piala AFC.

Persjia berhasil mengalahkan Bali United 1-0 di leg kedua babak perempatfinal Piala Indonesia, gol tunggal yang dicetak Ismed Sofyan dari titik penalti menangkan tim tuan rumah.

Selain memastikan langkah ke semifinal, tim Macan Kemayoran juga memutus rekor lima kekalahan beruntun dalam lima laga terakhir.

Selanjutnya akan menghadapi Shan United (15/5/2019) penyesihan grup G Piala AFC, dan bertandang ke markas Barito Putera (20/5/2019) laga pertama Liga 1 2019.

"Akhirnya kami bisa melewati pekan berat dan kami baru dikasih kemenangan. Salah satu kunci selain strategi karena kami main di kandang kami harus menang dan kami main ingin menunjukan kalau kami layak meraih kemenangan itu," ujar Riko dikutip dari laman resmi klub.

"Kemenangan ini juga akan menjadi motivasi kami untuk ke depannya seperti yang saya bilang di sepak bola itu biasa ada kalah ada menang yang penting kami gimana bangkit pada saat kami terpuruk," tutupnya.

#PersijaJakarta #RikoSimajuntak
BERITA TERKAIT
Simic Yakin Persija Bisa Pertahankan Gelar
Jamu Persib, The Jakmania Diminta Penuhi Stadion
Lawan Persija, Persib Harus Lebih Kuat
Bruno Matos Sangat Terkesan dengan The Jakmania
Shahar Ginanjar Siap Gantikan Andritany
Andritany akan Absen Selama 2 Bulan
Solskjaer Inginkan Pemain Seperti Bryan Robson

kembali ke atas