HIBURAN

Selasa, 07 Mei 2019 | 22:41 WIB

Ini Tantangan Berat Ranty Maria di Cahaya Terindah

Aris Danu
Ini Tantangan Berat Ranty Maria di Cahaya Terindah
(Foto: ist)

INILAH.COM, Jakarta - Bintang sinetron Ranty Maria kembali berakting dalam sinetron berjudul Cahaya Terindah. Sinetron yang ditayangkan RCTI ini menurut Ranty cukup menantang karena ia kesulitan beradegan sedih dan menangis.

Ranty menuturkan, perannya dalam sinteron baru ini membutuhkan energi ekstra.

"Dalam sinetron ini, aku dituntut untuk banyak beradegan sedih dan menangis. Itu yang menurut aku susah dan menantang, karena aku susah keluar air mata, bangun emosi susah karena banyak nangis. Akting itu kan enggak bisa sendirian, jadi kebanyakan dibantu sama Om Atalarik," kata Ranty saat syukuran Sinetron Cahaya Terindah di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (7/5/2019).

Ranty merasa bersyukur dipercaya oleh rumah produksi MNC Pictures untuk turut ambil bagian dalam sinetron yang tayang di RCTI itu.

Dara kelahiran Jakarta, 26 April 1999 ini dipasangkan dengan aktor Rayn Wijaya yang menjadi lawan mainnya. Selain itu, Ranty juga beradu akting dengan para pemain senior yang memberinya banyak masukan.

"Aku senang bisa bermain dengan beberapa aktor dan aktris senior yang banyak membantu dalam memerankan karakter aku di sini. Pastinya ini akan jadi pengalaman baru buat aku dalam berakting," tandasnya.

Sinetron Cahaya Terindah tayang setiap Senin-Jumat pukul 16.15 WIB di stasiun televisi RCTI. Selain Ranty, Rayn Wijaya dan Atalarik Syach, sinetron ini turut dibintangi oleh Dhea Annisa, Nova Eliza, Shirley Margaretha dan beberapa pemain senior lainnya.

Sinetron ini mengisahkan perjuangan seorang gadis remaja bernama Indah (Ranty Maria), yang baru mengetahui bahwa selama ini dirinya tidak dibesarkan oleh orang tua kandungnya. Hal tersebut membuat Indah harus pergi ke Jakarta untuk mencari keluarganya. Bagaimana kisah Indah selanjutnya? Akankah ia bisa bertemu dengan orang tua kandungnya?. [adc]

#SinetronCahayaTerindah #RantyMaria #RCTI
BERITA TERKAIT
Motivasi Caleg Muda dengan Lagu Single
Koki-Koki Cilik 2 Isi Libur Lebaran Warga Jakarta
Zaskia Sungkar Ungkap Masalah Kulit Sensitif
Ayesha, Anak Tompi Terjun ke Drama Musikal
Tompi-Gitaris Incognito Kolaborasi Feel This Way
Ussiy Fauziah, Taubat jadi Wadah Introspeksi Diri
Ade Fitrie Resah Penipuan Modus Pinjaman Online

kembali ke atas