HIBURAN

Rabu, 08 Mei 2019 | 08:22 WIB

Roh Fasik, Film Horor Religi Tayang Awal Ramadan

Aris Danu
Roh Fasik, Film Horor Religi Tayang Awal Ramadan
(Foto: inilahcom)

INILAH.COM, Jakarta - Film horor religi berjudul Roh Fasik siap menghiasi layar bioskop Indonesia mulai 9 Mei 2019. Film produksi RA Pictures ini diklaim menyuguhkan cerita horor berbeda yang dikemas lebih religi.

"Intinya kami ingin memberi nuansa baru dan dilihat dari esensinya, film ini lebih banyak religi daripada horor. Makanya yang penasaran bisa nonton," kata Andreas, produser film tersebut di XXI Metropole, Jakarta Pusat, Senin (6/5/2019).

Film karya sutradara Ubay Fox ini digarap cukup singkat untuk menyambut Ramadhan 1440 Hijriah. Bermula dari pertemuan Andreas dan Ubay Fox bersama Raffi Ahmad ide menggarap film pun muncul. Tak butuh waktu lama Ubay kebut film tersebut sehingga bisa tayang di awal ramadan.

"Memang cerita film ini kayak jodoh-jodohan. Mas Ubay menghubungi Raffi kalau punya ide cerita film ini, akhirnya disambut baik," ujar Andreas.

Film yang juga diproduseri oleh Raffi Ahmad ini dibintangi sejumlah artis beken, sebut saja pasangan Irwansyah dan Zaskia Sungkar, Evan Sanders, Nagita Slavina dan Denira Wiraguna. [adc]

#RohFasik #FilmHororReligi
BERITA TERKAIT
Rizky Nazar, Lestarikan Taman Wisata PIK
Banyak Tumbuh Penggemar Jazz di Kalangan Muda
Ha Sung Woon Sukses Hibur Penggemar di Jakarta
Gejala Penurunan Festival Jazz
Regenerasi Musik Jazz Cukup Baik
Mari ke Ubud Village Jazz Festival
(Usai Resmi jadi Mualaf) Alhamdulillah, Kata Pertama Deddy di Instagram

kembali ke atas