BOLA

Rabu, 08 Mei 2019 | 19:30 WIB

Zidane Tak Ingin Marcelo Pergi Musim Depan

Andi Putra
Zidane Tak Ingin Marcelo Pergi Musim Depan
(marca)

INILAHCOM, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, ingin Marcelo tetap di klub untuk musim depan, meski ia tampil buruk musim ini.

Pelatih asal Prancis itu menganggap pemain yang bergabung dengan Los Blancos pada 2006 lalu diusia 18 tahun, adalah salah satu aset tim yang paling berharga.

Diberitakan Marca, pelatih dan klub berniat agar Marcelo menjadi bagian dari skuad untuk musim 2019-10, meskipub ada minat dari Juventus.

Marcelo mencapai titik terendah dalam kariernya di Madrid ketika dipimpin oleh pelatih Santiago Solari, di mana ia hanya menjadi pengahat bangku cadangan sebab tak pernah dimainkan.

Posisinya di bek kiri diambil alih oleh Sergio Reguilon saat tampil di sebagian besar pertandingan penting, dan hanya memainkan pemain internasional Brasil itu sebagai pengganti di Copa del Rey.

Namun, akhir-akhir ini performa Marcelo mulai meningkat sejak Zidane kembali melatih Madrid. Dan ia mulai bermain sebagai starting line-up semenjak kedatangan Zidane.

Kini pemain berusia 30 tahun itu berpeluang memecahkan rekor rekan senegaranya, Roberto Carlos, sebagai pemain asing dengan permainan terbanyak dalam sejarah Madrid.

#ZinedineZidane #RealMadrid #Marcelo #LaLiga
BERITA TERKAIT
Casillas Dukung Joao Felix Bersinar di La Liga
Barca Harus Lindungi Ansu Fati dari Star Syndrome
Ansu Fati Lagi-lagi Lewati Catatan Lionel Messi
Hazard Gembira Jalani Debut Bersama Real Madrid
Gagal Clean Sheet, Zidane Tak Peduli
Barcelona Taklukkan Valencia 5-2
Real Madrid Tumbangkan Levante 3-2

kembali ke atas