BOLA

Rabu, 08 Mei 2019 | 22:22 WIB

Arema Rekrut 4 Pemain Muda, Ini Kata Hamka Hamzah

Andi Putra
Arema Rekrut 4 Pemain Muda, Ini Kata Hamka Hamzah
(Foto: wearemania)

INILAHCOM, Malang - Kapten Arema FC, Hamka Hamzah, menyambut baik langkah tim pelatih dan manajemen klun merekrut empat pemain muda debutan untuk mengarungi Liga 1 2019.

Musim ini terdapat regulasi klub harus mengontrak minimal tujuh pemain U-23. Sebelumnya sudah ada tiga pemain muda, Hanif Sjahbandi, Jayus Hariono, dan Muhammad Rafli yang terlebih dahulu dikontrak.

Untuk melengkapi tujuh kuota itu, manajemen menaikkan dua anggota Akademi Arema, Vikrian Akbar dan Andryas Francisco, serta dua pemain muda berbakat, yakni Titan Agung dan Zidan Pulanda.

Menurut Hamka, pemain yang direkrut adalah bakat-bakat muda yang berkualitas dan sudah saatnya juga mereka masuk ke tim senior Singo Edan.

"Pemain-pemain muda yang kita ambil ini punya kualitas, jadi tidak perlu diragukan lagi kemampuan mereka, memang sudah wayahe, wayahe (saatnya) mereka masuk ke tim senior," kata Hamka.

Bagi pemain berusia 35 tahun itu, siapa pun berpeluang bermain di starting line-up Arema, sekalipun pemain muda. Kuncinya, mereka bisa menunjukkan kemampuan terbaik di sesi latihan setiap harinya.

"Kalau mereka tidak masuk starting line-up itu bukan berarti karena mereka jelek, tapi mungkin ada waktunya yang tepat kapan mereka akan masuk, tim pelatih yang tahu, dan tergantung kemauan para pemain muda itu sendiri untuk kerja keras dalam latihan," pungkasnya menutup.

Sumber: Wearemania

#AremaFC #Liga1 #2019 #HamkaHamzah
BERITA TERKAIT
Persib Datangkan Eks Ajax Usai Coret Vinicius
PSS Selangkah Lagi Dapatkan Bek Asal Australia
Sambut Liga 1 2020, Persipura Benahi 4 Aspek Ini
Arema FC Bakal Datangkan Mantan Striker Persib
LIB Kebanjiran Tawaran Sponsor untuk Liga 1 2020
PSSI Setuju Kickoff Liga 1 2020 Akhir Februari
Alasan Supardi Tetap Perkuat Persib di Liga 1 2020

kembali ke atas