TEKNOLOGI

Kamis, 09 Mei 2019 | 13:13 WIB
(IIMS 2019)

Ertiga dan Carry Pick Up Dominasi Penjualan Suzuki

Ertiga dan Carry Pick Up Dominasi Penjualan Suzuki

INILAHCOM, Jakarta - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mencatat angka pemesanan kendaraan sebanyak 1.350 unit sepanjang pameran Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta, 25 April-5 Mei 2019.

Angka pemesanan itu didominasi oleh model All New Ertiga dan New Carry Pick Up.

All New Ertiga memimpin penjualan sebanyak 620 unit atau sebesar 46 persen dari penjualan keseluruhan Suzuki selama IIMS 2019. Varian All New Ertiga Suzuki Sport juga berkontribusi 21,5 persen dari total penjualan All New Ertiga selama pameran.

Posisi kedua kontribusi penjualan terbesar Suzuki sepnjang IIMS 2019 ditempati mobil niaga andalan Suzuki, New Carry Pick Up, dengan angka penjualan mencapai 454 unit.

Pencapaian itu didukung kehadiran New Carry Pick Up yang diluncurkan secara world premiere pada pembukaan IIMS 2019. Mobil berjuluk 'Rajanya Pick Up' itu memberikan kontribusi sebesar 34 persen dari penjualan keseluruhan Suzuki selama IIMS 2019.

Adapun 20 persen penjualan lainnya ditopang oleh lini produk lainnya, seperti Ignis, SX4 S-Cross, Baleno, Karimun Wagon R dan APV.

"Kepercayaan dan dukungan yang telah diberikan konsumen kepada kami membuat capaian penjualan Suzuki mencapai ribuan unit," kata Makmur, Direktur Penjualan 4Wheel PT SIS, Makmur, dalam keterangan tertulisnya kepada INILAHCOM, Kamis (9/5/2019).

"Pencapaian kami pada kesempatan ini juga akan terus menjadi tolak ukur bagi Suzuki untuk terus menghadirkan yang terbaik untuk seluruh konsumen," lanjut dia.

#IIMS2019 #SIS #Suzuki #Ertiga #penjualan
BERITA TERKAIT
Penjualan Toyota Naik Berkat Momen Lebaran
McLaren GT Meluncur di Salone Auto Torino 2019
Pemerintah Targetkan 8 Juta UMKM Melek Internet
Mercedes-Benz Indonesia Punya Bos Baru
Seni Merakit Perabot dari Uang Koin
Evolusi dari Suara Komputer (Computer Speech)
(Dengan Mesin Lebih Tangguh) Toyota Luncurkan New Hilux Single Cabin Diesel

kembali ke atas