BOLA

Jumat, 10 Mei 2019 | 00:32 WIB

Beckham Dilarang Berkendara Selama 6 Bulan

Arif Budiwinarto
Beckham Dilarang Berkendara Selama 6 Bulan
(Foto: DANIEL LEAL-OLIVAS/AFP/Getty Images)

INILAHCOM, London - David Beckham baru saja menjalani persidangan pelanggaran lalu lintas. Becks dijatuhi hukuman tidak boleh berkendara selama enam bulan.

Dilansir dari ESPN, Beckham memenuhi panggilan Pengadilan Bromley Magistrates Court di kota London untuk menjalani sidang pelanggaran lalu lintas, Kamis (9/5/2019) waktu setempat. Becks datang ditemani kuasa hukumnya, Gerrad Tyrrell.

Di depan jaksa penuntut umum, mantan pemain Manchester United itu mengaku bersalah dan bersedia menjalani hukuman. Pengadilan menjatuhkan sanksi berupa larangan mengemudi mobil selama enam bulan.

Beckham dinyatakan bersalah setelah dirinya diketahui mengemudi mobil sambil memegang telepon genggam saat melintas di pusat kota London pada 21 November 2018.

Selain sanksi tersebut, Beckham juga mendapat enam poin penalti tambahan yang berarti ia sudah mendapat 12 poin penalti. Aturan di Inggris, orang yang mendapat 12 poin penalti akibat pelanggaran lalu lintas bakal dicabut Surat Izin Mengemudi-nya.

Ini bukan kali pertama Beckham bermasalah dengan peraturan lalu lintas. Sebelumnya, ia pernah mendapat penalti enam poin dikarenakan memacu kendaraannya melewati batas kecepatan.

#Beckham
BERITA TERKAIT
Sarri Tak Mau Pusing Pikirkan Bursa Transfer
Diganti Pemain Lain, Ronaldo Kesal pada Sarri?
De Gea Tertarik Jadi Kapten MU
Ajax Dapat Pengganti De Ligt
MU Enggan Rekrut De Ligt karena Isu Berat Badan?
Griezmann Belum Dapat Sambutan dari Messi
Pulisic Tak Mau Dibandingkan dengan Hazard

kembali ke atas