TEKNOLOGI

Sabtu, 11 Mei 2019 | 00:30 WIB
(Gelar Program 'Anniversary & RAFI 2019')

Telkomsel Siapkan Hadiah BMW untuk Pelanggan

Telkomsel Siapkan Hadiah BMW untuk Pelanggan
(Foto: Telkomsel)

INILAHCOM, Jakarta - Setelah sukses di tahun lalu, Telkomsel kembali menggelar program undian bertajuk 'Anniversary & RAFI 2019' bagi para pelanggan setianya.

Berlaku untuk seluruh pelanggan, baik pascabayar maupun prabayar, program undian ini berhadiah total miliaran rupiah, dengan hadiah utama berupa satu unit mobil BMW dan dua unit mobil Honda HR-V.

Program undian ini digelar Telkomsel dalam rangka merayakan ulang tahun mereka yang ke-24 yang jatuh pada tanggal 26 Mei 2019, sekaligus menyambut datangnya bulan Ramadhan dan Idul Fitri (RAFI) 2019.

"Program undian 'Anniversary & RAFI 2019' ini merupakan wujud besarnya rasa terima kasih kami kepada para pelanggan setia Telkomsel," ujar Jason Tan, Head of Postpaid Marketing Telkomsel, dalam keterangan tertulis yang diterima INILAHCOM, Jumat (10/5/2019).

"Telkomsel juga ingin turut menyemarakkan momen spesial Ramadhan dan Idul Fitri bagi para pelanggan melalui program undian ini," imbuhnya.

Menurut Jason, kepercayaan dan kepuasan dari pelanggan adalah kunci bagi Telkomsel untuk terus berkembang di masa mendatang sebagai penyedia layanan dan solusi mobile digital lifestyle kelas dunia yang terpercaya.

Selain hadiah mobil, ada pula 7.400 unit hadiah lainnya yang telah disiapkan Telkomsel, mencakup sepeda motor, smartphone, voucher pulsa, dan voucher belanja.

Cara ikut serta program undian Telkomsel

Untuk ikut serta dalam program undian ini, pelanggan cukup menukarkan Telkomsel POIN mereka dengan kupon undian.

Pelanggan juga bisa mendapatkan kupon undian dengan membeli berbagai macam produk dan layanan Telkomsel, melakukan migrasi uSIM 4G LTE, transfer pulsa, dan lain-lain.

Selain itu, setiap transaksi yang dilakukan lewat aplikasi MyTelkomsel juga akan mendapatkan kupon undian.

Sementara untuk menukarkan Telkomsel POIN dengan kupon undian, pelanggan bisa mengakses menu USSD dengan menekan *123# atau melalui aplikasi MyTelkomsel di smartphone mereka.

Anniversary & RAFI 2019 digelar mulai tanggal 5 Mei hingga 5 Agustus 2019 nanti dan dibagi dalam tiga periode. Periode pertama pada 5 Mei hingga 5 Juni 2019, periode kedua pada 6 Juni hingga 5 Juli 2019, dan periode terakhir yaitu pada 6 Juli hingga 5 Agustus 2019.

Hasil pengundian diumumkan secara bertahap pada bulan Juni, Juli, dan Agustus 2019. Untuk informasi selengkapnya, para pelanggan Telkomsel bisa mengunjungi tautan berikut.

Jason juga mengingatkan kepada para pelanggan untuk selalu waspada terhadap penipuan yang mengatasnamakan Telkomsel.

"Dalam menyampaikan segala informasi untuk pelanggan, baik mengenai program, layanan, produk, ataupun promosi berhadiah, Telkomsel selalu menggunakan mekanisme pemberitahuan resmi, seperti melalui surat, pemberitaan di media massa nasional, informasi di GraPARI terdekat atau di Call Center Telkomsel, serta situs resmi perusahaan," ujar dia.

#Telkomsel #hadiah #pelanggan #BMW #ultah
BERITA TERKAIT
Telkomsel Serius Garap Mobile Gaming
(Sambut Hari Pelanggan Nasional) Cuma 3 Hari, Paket Data 4GB Telkomsel Dijual Rp10
Ini Solusi IoT Telkomsel untuk Truk BBM Pertamina
Telkomsel dan Pertamina Patra Niaga Berkolaborasi
Bobol Libra, Facebook Janjikan Hadiah US$10.000
Ini Perbedaan Asteroid, Komet, dan Meteor
Mengapa Keringat Rasanya Asin?

kembali ke atas