BOLA

Minggu, 12 Mei 2019 | 20:00 WIB

Allegri Angkat Bicara Soal Masa Depannya di Juve

Arif Budiwinarto
Allegri Angkat Bicara Soal Masa Depannya di Juve
Massimiliano Allegri (Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Turin - Terjawab sudah masa depan Massimiliano Allegri bersama Juventus. Allegri masih akan menangani Si Nyonya Tua musim depan.

Allegri sempat diisukan bakal hengkang dari Juve meskipun kontraknya masih menyisakan satu musim lagi. Namanya dikaitkan dengan sejumlah klub mulai Inter Milan sampai Paris Saint-Germain (PSG).

Kegagalan Juve di Liga Champions Eropa usai disingkirkan Ajax Amsterdam di perempat final diyakini membuat manajemen klub mulai tak percaya lagi pada Allegri, dan berencana mencari pelatih baru.

Allegri akhirnya angkat bicara soal masa depannya di Juve. Ia membantah rumor diatas, sekaligus memastikan masih melatih skuad I Bianconeri musim depan.

"Presiden (Andrea) Agnelli mengatakan kepada saya jika ia mau saya bertahan setelah laga melawan Ajax. Saya punya rapor bagus karena kami saling jujur satu sama lain."

"Saya juga sangat terbuka kepada Paratici dan Pavel Nedved (Direktur Olahraga). Juventus adalah hal yang paling penting untuk hidup saya saat ini."

"Jika tidak berada di klub yang kuat, sulit bagi saya mencatatkan prestasi," ia memungkasi.

Dengan demikian, Allegri akan menggenapkan enam musim membesut Juve. Sejauh ini, juru taktik 51 tahun mampu membawa Juve meraih scudetto lima musim berturut-turut, empat Copa Italia serta dua Piala Super Italia.

Di kancah Eropa pencapaian terbaiknya adalah dua kali jadi finalis Liga Champions Eropa (2014-15 dan 2016-17).

#LigaItalia #Juventus #Allegri
BERITA TERKAIT
Giampaolo Jadi Kunci Transfer Torreira ke Milan
Ini Cara Juventus Dapatkan Sarri dari Chelsea
Ini Dua Pemain Incaran Sarri di Juventus
Totti Mundur dari Roma karena Merasa Dikhianati
Milan Berencana Tukar Kessie dengan Torreira
Gaji Sarri di Juve Lebih Kecil dari Ronaldo
Chelsea: Sarri yang Minta Kembali ke Italia

kembali ke atas