NASIONAL

Minggu, 12 Mei 2019 | 14:11 WIB

Mesin Motor Mati, Pelaku Curanmor Dihajar Warga

Mesin Motor Mati, Pelaku Curanmor Dihajar Warga
(Foto: ilustrasi)

INILAHCOM, Jember - Seorang remaja asal Desa Cakru, Kecamatan Kencong, Kabupaten Jember, Jawa Timur ditangkap warga karena kedapatan mencuri sepeda motor di Dusun Krajan II, Desa Jombang.

Anak muda bernama Didin ini beraksi tak sendirian. Dia bersama teman sekampungnya Edi yang belakangan berhasil kabur dan jadi buron. Mereka beraksi di depan rumah Eko Raharjo di Dusun Krajan II, Desa Jombang, Kecamatan Jombang.

Saat itu sebuah sepeda motor Honda PCX warna hitam No. Reg P-5745-GJ terparkir di halaman. Sang pemilik sepeda motor, Romli (42), warga Dusun Purwosari, Desa Tanjungsari, Kecamatan Umbulsari sedang bertamu.

"Sepeda motor dibawa hingga jalan besar, karena sepeda motor tersebut sulit dihidupkan," kata Kepala Kepolisian Resor Jember Ajun Komisaris Besar Kusworo Wibowo.

Meski telah diam-diam, aksi Didin dan Edi ketahuan juga. Eko dan Romli bergegas mengejar orang-orang yang bikin acara bertamu berantakan itu.

Didin berhasil ditangkap. Namun Edi berhasil kabur. "Selanjutnya tersangka dan barang bukti diamankan dan dalam perkembangan oleh Unit Resmob Barat. Kami kembangkan penyelidikan ke beberapa TKP wilayah Jombang dan Kencong," kata Kusworo.

#Curanmor
BERITA TERKAIT
Istri Yang Posting, Suami Yang Dihukum, Kok Bisa?
(Jempolmu Harimau-mu) 3 Anggota TNI Dihukum Karena Postingan Sang Istri
Geledah Rumdin Bupati Lampung Utara, KPK Sita Uang
Revisi UU KPK Hingga Saat Ini Belum Diberlakukan
Kabar Demo Hari Ini, BEM SI Tegaskan Hoaks
Terpilihnya Bamsoet Diduga Barter Politik?
Temui Paloh, Misi Prabowo Berhasil?

kembali ke atas