BOLA

Senin, 13 Mei 2019 | 19:04 WIB

Jersey Baru Juve Disamakan dengan Botol Deodorant

Arif Budiwinarto
Jersey Baru Juve Disamakan dengan Botol Deodorant
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Turin - Juventus tampil beda saat jumpa AS Roma, I Bianconeri memakai jersey terbarunya. Kostum tanding baru Juve sekilas mirip desain kemasan produk deodorant.

Juve memperkenalkan jersey baru untuk musim 2019-20 saat menghadapi AS Roma di Stadion Olimpico, Senin (13/5/2019) dini hari WIB. Sayang, di laga tersebut I Bianconeri menelan kekalahan 0-2 dari Roma.

Kostum tanding baru Juve tidak lagi menggunakan motif garis hitam putih. Meski masih didominasi warna hitam dan putih, kini motifnya jadi monokrom dengan variasi garis memanjang merah muda di bagian tengah.

Dilansir dari Football-Italia, desain terbaru jersey Juve dipilih untuk meningkatkan penjualan di Amerika Serikat. Ada riset yang menunjukkan motif belang hitam putih kurang laku di AS karena sama dengan motif kostum wasit bisbol dan American Football.

Tak sedikit fans yang kecewa melihat tampilan baru jersey Juve. I Bianconeri dianggap sudah meninggalkan ciri khas tradisionalnya.

Di Twitter, ada foto yang menyandingkan jersey anyar Juve dengan botol produk deodorant terkemuka Nivea yang sama-sama punya dua warna hitam putih dengan warna pink di bagian tengah.

#LigaItalia #Juventus
BERITA TERKAIT
Allan: Kini Sarri Lawan Napoli
Allegri Merasa Dikhianati Juventus
Juventus Tak Tertarik dengan Danilo
Ada Klausul yang Tak Disukai Sarri di Juventus
Ramsey Pakai Nomor Warisan Marchisio di Juve
Juve Tak Berencana Satukan Sarri dan Jorginho
Cari Pengganti Cancelo, Juve Lirik Kieran Tripper

kembali ke atas