GAYA HIDUP

Senin, 13 Mei 2019 | 15:30 WIB

JakCloth Lebaran 2019, Tur Sembilan Kota

Mia Umi Kartikawati
JakCloth Lebaran 2019, Tur Sembilan Kota
(Foto: ist)

INILAHCOM, Jakarta - Event besar yang paling di tunggu-tunggu oleh para pecinta Clothing Indi akhirnya datang juga, Jakcloth Lebaran.

Mendulang sukses di 8 kota pada Jakcloth Lebaran di tahun sebelumnya, menjadi tantang tersendiri bagi Lian Mipro, Selaku penyelenggara untuk menambah titik event di tahun 2019 ini.

Antusias masyarakat yang sangat tinggi yang membuat kami kembali lagi dan bahkan menambah satu titik JakCloth lebaran, pada 8 kota di tahun sebelumnya Alhamdulillah kami mendulang sukses yang luar biasa, jadi di adakannya kembali event ini semata bukan hanya memenuhi kebutuhan masyarakat sebagai konsumen, tapi juga memuaskan bagi para pengusaha clothing line local ini Ujar Ucok Nasution selaku Founder JakCloth, seperti yang dikutip dari siaran pers, Jakarta, Senin, (13/05/2019).

Event akbar ini terbagi menjadi dua periode, diantaranya mulai pada tanggal 17- 23 Mei 2019. Kota-kota yang di sambangi oleh tim JakCloth pada periode pertama ini adalah Bogor, di area parkir Hotel Brajamusti, di kota Cikarang, tepatnya di Mall Lippo Cikarang, di Cikupa, bertempat di Mardi Grass Citra Raya, kota Lampung di Lapangan Saburai, dan Surabaya di Grand City Mall.

Sedangkan pada periode kedua di mulai pada tanggal 24-29 Mei 2019 Jakcloth hadir di kota Malang, tepatnya di Lapangan Rampal, sedangkan di Banjarmasin, bertempat di Lapangan Murjani.

Tidak ketinggalan untuk Jakcloth di Jakarta, dan Bekasi hadir mulai 26 Mei sampai dengan 1 Juni 2019. Di antaranya Jakarta, bertempat di Istora Senayan, sedangkan untuk kota Bekasi, bertempat di Bundaran Tarian Langit, Kota Harapan Bekasi. Pengunjung sudah bisa memasuki area JakCloth mulai pukul 10 pagi, kecuali hari jumat di pukul 14.00.

Keunikan dari konsep one stop shopping JakCloth adalah belanja disini gak ribet lagi harus ketukang jahit, semisal ada baju dan celana kepanjangan, dan mau di permak, semua bisa langsung di sini, dan gratis ujar Ucok.

untuk menu buka puasa kami juga menghadirkan Bukber fest, menu serba 5000, dijamin gak kelaperan saat waktunya buka puasa tambahnya.

Yang pasti berbagai brand-brand Clothing Indie local yang di nanti oleh para fashionista, di antaranya heyho grup, jakcloth premium, Mules, Shining Bright, EFG, Bloods, Queenbeer, Owners, Skymo, Think cook cook, Hooligans, Mick Out, Erigo, dan masih banyak lagi. Istimewanya JakCloth edisi ramadhan ini brand-brand clothing juga menyiapkan pakaian-pakaian muslim, special untuk dipakai saat hari raya lebaran.(tka)

#jakcloth #lebaran #2019 #tur #sembilan #kota
BERITA TERKAIT
(Jakarta Bersiap) Jakcloth Lebaran Hadir di Senayan
Pesta Kuliner di Jakarta Fair Kemayoran 2019
Kemenkes Jelaskan Tentang Korban 22 Mei 2019
Libur Lebaran Tingkatkan Kunjungan Pariwisata
Sajian Acara Hiburan di Jakarta Fair Kemayoran
Menpar Inspirasi Mahasiswa ITB
(Hadir di Pluit Village) Dora dan Boots Temani Liburan Sekolah

kembali ke atas