GAYA HIDUP

Selasa, 14 Mei 2019 | 09:45 WIB

Menikmati Menu Andalan untuk Berbuka Puasa

Mia Umi Kartikawati
Menikmati Menu Andalan untuk Berbuka Puasa
(Foto: ilustrasi)

INILAHCOM, Jakarta - Salah satu yang paling dicari orang yang sedang berpuasa adalah menu kesukaan. Terlebih, jika menu andalan Anda termasuk sedang memberikan promo. Ini yang paling menarik semangat.

Kali ini, ada yang menarik bagi Anda yang mencari buy 1 get 1. Khusus setiap Selasa yang dimulai dari tanggal 14 Mei hingga 4 Juni. Dan, promo lainnya yang tak kalah seru adalah nikmati tawaran serba Rp 15.000 selama satu hari saja di tanggal 15 Mei.

"Promo Buy 1 Get 1 dapat dinikmati pengguna Cashbac di puluhan merchant yang berpartisipasi yakni Negiya, Gaya Gelato, Fore Coffee, Magal Korean BBQ House, The Manhattan Fish Market, dan masih banyak lagi. Promo Buy 1 Get 1 ini menjadi pilihan menarik bagi pengguna Cashbac yang ingin menikmati menu favorit lainnya tanpa harus mengeluarkan biaya tambahan lagi sesudah pembelian pertama," kata Mario Gaw, Ceo Cashbac, seperti yang dikutip dari siaran pers, Jakarta, Selasa, (14/05/2019).

Selain itu, Cashbac juga memberikan promo Serba Rp 15 ribu yang berlaku hanya 1 hari saja, yakni pada 15 Mei. Anda bisa membeli menu pilihan tertentu dengan harga Rp. 15 ribu. Pengguna Cashbac bisa menggunakan promo ini di beberapa merchant berikut, seperti Pezzo, Hokkaido Baked Cheese Tart, dan lainnya.

"Para pengguna Cashbac juga bisa mendapatkan ekstra cashback dengan mudah. Hanya dengan membagikan kode referal dengan teman-teman, Anda juga akan mendapat cashback tambahan sebesar Rp. 25 ribu ketika teman Anda men-download aplikasi dan bertransaksi untuk pertama kali," tambahnya. (tka)

#menikmati #menu #andalan #berbuka #puasa
BERITA TERKAIT
Ini Lima Kawasan Wisata Destinasi Andalan
Tempat Terbaik di Eropa dengan Makanan Halal Lezat
Jemaah Haji Kembali, Kesehatan Terus Dipantau
(Ubud Village Jazz Festival 2019) Ramai Penyanyi Internasional
JFFF 2019 Tampilkan Keindahan Kain Tenun
(Penghargaan Achmad Bakrie) Empat Sosok Anak Bangsa dengan Prestasi Gemilang
Rayakan Kemerdekaan di Jungleland

kembali ke atas